ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perburuan gelar juara Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera berlanjut. Sabtu,17 Agustus 2024 menjadi hari kedua gelaran DBL Palembang bergulir. Sebanyak enam laga bakal tersaji di GOR Jakabaring Palembang. Total 12 sekolah yang saling sikut demi tiket ke babak krusial selanjutnya. Ada dua laga sektor putri dengan tajuk berburu tiket ke partai delapan besar.

SMAN 2 Palembang vs SMA Methodist 4 Palembang

Gim pertama hari kedua DBL Palembang dibuka dengan duel sektor putra antara SMAN 2 Palembang melawan SMA Methodist 4 Palembang.

Musim ini menjadi momen kembalinya Smanda  ke DBL Palembang. Terakhir kali mereka tampil ada pada musim 2019. Kala itu mereka langsung tumbang di laga perdana. Meski sempat absen cukup lama, pasukan Smanda tak asing dengan kompetisi DBL Palembang.

Pada musim 2022 dan 2023 mereka mengirim wakilnya untuk berlaga di kompetisi 3X3 DBL Palembang. Gim pembuka rencananya berlangsung pukul 11.15 WIB.

SMA Methodist 2 Palembang vs SMAN 6 Palembang

Laga kedua masih dari sektor putra antara Methodist 2 melawan SMAN 6 Palembang. Ini bukan pertemuan keduanya di DBL Palembang. Pada musim 2021 Heksa pernah menjamu Medupa di partai Fantastic Four DBL Palembang. Musim 2019 langkah Heksa menuju babak Fantastic Four juga dihentikan oleh Medupa.

Total mereka sudah bertemu dua kali sejak musim 2019. Selama itu pula Medupa selalu berhasil keluar sebagai pemenang. Berhasilkah misi balas dendam Heksa musim ini? Gim kedua rencananya berlangsung pukul 12.45 WIB.

SMAN 5 Palembang vs SMAN 18 Palembang

Gim ketiga bergeser ke sektor putri. Srikandi SMAN 5 Banjarmasin bakal bertemu SMAN 18 Banjarmasin. Putri SMAN 5 Banjarmasin punya catatan rekor lebih baik ketimbang SMAN 18 Banjarmasin.

Sejak musim 2022, srikandi SMAN 5 Banjarmasin selalu menang di laga perdana mereka. Catatan ini jelas ingin mereka jaga pada DBL Banjarmasin 2024. Gim ketiga rencananya berlangsung pukul 14.15 WIB.

SMAN 3 Palembang vs SMAN 4 Palembang

Laga keempat masih dari sektor putri. Srikandi SMAN 3 Palembang bakal menghadapi SMAN 4 Palembang. Musim lalu menjadi musim yang indah bagi srikandi SMAN 3 Palembang. Mereka sukses melangkah hingga babak Fantastic Four! Bahkan, putri Trois bisa saja menang melawan jawara bertahan, SMA BSI Palembang, di Fantastic Four.

Catatan gemilang ini jelas menjadi modal berharga penggawa Trois menyongsong musim ini. SMAN 4 Palembang adalah tantangan pertama yang harus mereka taklukan jika ingin melenggang hingga partai final. Gim keempat rencananya berlangsung pukul 15.45 WIB.

SMAN 13 Palembang vs SMAN 1 Palembang

Perjalanan runner up  DBL Palembang 2021 dimulai pada hari perdana. Laga putra Nexat melawan SMAN 13 Palembang bakal dihelat pukul 17.15 WIB.

Latihan fisik menjadi persiapan utama putra Nexat untuk musim ini. Mereka tak ingin kehabisan bensin lagi di kuarter-kuarter genting.

“Kita percaya latihan kita gak sia-sia dan bisa membuahkan hasil baik di DBL. Targetnya champions,” terang Afta Fahtiansyah, salah satu penggawa Nexat.

SMA LTI IGM Palembang vs SMAN 14 Palembang

Gim penutup mempertemukan skuad putra SMA LTI IGM Palembang melawan SMAN 14 Palembang. Putra SMAN 14 Palembang juga menjadi salah satu sekolah yang kembali berburu gelar juara DBL Palembang. Terakhir kali mereka tampil ada pada musim 2019. Saat itu asa mereka langsung kandas di laga perdana.

Nah, tak ingin cerita lama kembali terulang, putra SMAN 14 berbenah. Gim penutup rencananya berlangsung pukul 18.45 WIB.

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera bisa kalikan cek di sini atau scroll di bawah ini

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY