Ada yang ulang tahun lagi nih di gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. Yup, betul sekali. SMAN 15 Surabaya di hari kesembilan DBL Surabaya merayakan ulang tahunnya yang ke 41 tahun.

Bertepatan dengan ulang tahun sekolah, Gambes Mania (sebutan suporter SMAN 15 Surabaya) memberikan kejutan. Kejutan itu  di pertandingan basket putra SMAN 15 Surabaya melawan SMA Santo Stanislaus.

Selain mendukung tim basket yang bertanding, Gambes Mania memberikan kejutan melalui giant banner, koreo 3D dan 4D yang ditampilkan di DBL Arena.

Sebelumnya, Gambes Mania sudah menginjakkan kaki di DBL Arena. Ketika itu mereka datang membawakan koreo 3D Gerbang Neraka.

Baca Juga: Gambesmania Membuka Gerbang Neraka di DBL Arena!

Baca Juga: Koreo 3D Penyihir Smamiotifo Bikin Salah Fokus Penonton DBL Surabaya!


Giant banner Gambes Mania yang mewakili dukungannya pada SMAN 15 Surabaya

"Yang pertama tadi itu giant banner ‘Day By Day, My Heart Belong To You’. Tulisan itu ungkapan hati tim suporter ke SMAN 15 Surabaya. Lalu 3D-nya tadi gambar Ice King, dan 4D kue ulang tahun dekat capo tadi,” terang Ketua Gambes Mania Jales bintang Ramadhan.

Eitsss, koreo sebanyak itu ternyata hanya dikerjakan dalam waktu tiga hari aja. Selama pengerjaan itu, tim suporter Gambes Mania juga rela menginap di sekolah demi mengebut koreo. 

Mengaku sedikit kelelahan, Jales mewakili teman-teman suporternya ini merasa usaha dan perjuangannya terbayarkan. Kala, tim basket sekolahnya mampu memberikan hasil yang memuaskan. 

“Jujur lelah pasti ada, tetapi melihat hasil koreo yang bagus dan permainan tim basket yang hari ini bisa menang tepat di ulang tahun sekolah itu sudah membanggakan. Saya juga berterima kasih banyak teman-teman suporter sudah bisa diajak kerja sama semoga ini seterusnya,” pungkas Jales dengan tersenyum bahagia. 

Berharap tim basket bisa melaju jauh dan membanggakan SMAN 15 Surabaya, Gambes Mania juga selalu siap menemani perjuangan tim basket di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North.

Baca Juga: Koreo 3D Menyentuh Hati, Scooters Mania Buktikan Kepedulian Tragedi Palestina

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMAN 15 Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

 

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Smanike Tetap Lolos Playoffs Walau Kalah dari Smai! Ini Penjelasannya...
Panas! Berikut 24 Tim yang Lolos ke Babak Playoffs DBL Malang
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Reuni Guru dan Murid di DBL Arena, Coach Deo: Bangga Pernah Dilatih Legenda!