ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Danu Satria ketika membela SMA Don Bosco di DBL Banjarmasin 2024

Pada jeda antara laga final sektor putri dan putra Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Kalimantan, Jumat, 16 Agustus 2024 menjadi ajang pengumuman para penggawa yang terpilih sebagai Kopi Good Day First Team seri Kalimantan Selatan. Keberhasilan sebuah tim dalam kompetisi tentu tidak terlepas dari hasil kerja keras para pemain di lapangan.

Sama seperti sektor putri, DBL Indonesia memilih lima pemain putra untuk dinobatkan sebagai Kopi Good Day First Team Honda DBL with Kopi Good Day 2024South Kalimantan. Sekaligus memilih satu nama pemain yang layak menyandang status sebagai pemain terbaik di seri Banjarmasin atau Most Valuable Player (MVP).

Danu Satria Fajar, guard asal SMA Don Bosco Banjarmasin sukses menjadi MVP. Aksi Danu Satria  benar-benar mengundang tepuk tangan dan sorakan penonton. Musim ketiganya melantun dan membela Don Bosco permainan Danu Satria jauh lebih dewasa dan meningkat drastis pada berbagai sektor. Ritme permainan dan piawai melantun bola menjadi ciri khas pemain satu ini ketika melantai di Gelanggang Olahraga (GOR) Hasanuddin Banjarmasin.

Tidak heran jika dirinya menyandang gelar MVP dan masuk dalam jajaran Kopi Good Day First Team 2024 South Kalimantan Series.

Selain Danu Satria, ada empat pemain lain yang bergabung masuk ke dalam deretan Kopi Good Day First Team Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Kalimantansektor putra.

Siapakah mereka? Ini dia lima nama Kopi Good Day First Team Putra Honda DBL with Kopi Good Day 2023 2024 South Kalimantan!

Danu Satria Fajar Aprilianto – SMA Don Bosco Banjarmasin

Christian Tian – SMA Don Bosco Banjarmasin

Ahmad Rizky Aulia Rahman – SMAN 7 Banjarmasin

 

 

Excel Ramadhani – SMAN 7 Banjarmasin

Yusran Sayid Siregar – SMAN 1 Banjarbaru

Pelatih

Ahmad Mawardi – SMAN 3 Banjarmasin

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY