ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tahun ini menjadi tahun yang sangat bersejarah bagi tim putri SMAN 16 Makassar. Untuk pertama kalinya dalam sejarah keikutsertaan mereka di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi, Sixteen (julukan SMAN 16 Makassar) berhasil menembus babak final. 

Lihat jadwal pertandingan Final DBL Makassar di sini!

Perjalanan Sixteen menuju final bukanlah perkara mudah. Mereka harus melewati berbagai rintangan dan persaingan ketat dari tim-tim kuat lainnya. Namun, dengan kerja keras, semangat pantang menyerah, Sixteen berhasil membuktikan kualitasnya sebagai salah satu tim terbaik di Makassar. 

Kini, langkah terakhir menuju puncak telah tiba. Sixteen siap bertempur dengan seluruh kemampuan yang dimiliki. Tantangan berat menanti, mereka bertekad untuk membawa pulang gelar juara pertamanya. Final DBL Makassar 2024 akan menjadi saksi atas perjuangan dan mimpi Sixteen di musim ini.

Seperti apa perjuangan tim putri SMAN 16 Makassar untuk lolos ke babak final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi?

 Cek Nominasi Kopi Good Day First Team Putri DBL Makassar 2024 di sini!

Berikut kilas balik SMAN 16 Makassar selama bertanding di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi selengkapnya!

Vs SMAN 9 Makassar

Tim putri SMAN 16 Makassar berhasil menaklukan SMAN 9 Makassar di laga perdana mereka pada Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi. Sixteen, julukan SMAN 16 Makassar, menang dengan skor akhir 37-11 atas Nine (sebutan SMAN 9 Makassar).

Satu pemain Sixteen tampil menonjol di pertandingan ini. Dia adalah Deivy Natalia Rumayar. Bermain selama 31 menit, Deivy berhasil mencatat double-double dengan 32 poin dan 11 rebound.

Ini merupakan catatan double-double pertama di gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi. Menanggapi prestasi ini, Deivy mengatakan ia bisa mengukir catatan double-double karena ambisinya menjadi pemenang.

Baca selengkapnya di sini: Deivy Rumayar Cetak Double-double Pertama di DBL Makassar

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Vs SMA Rajawali Makassar

Tim putri SMAN 16 Makassar berhasil memenangkan pertandingan kelima di hari ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi. Sixteen (julukan SMAN 16 Makassar) berhasil tampil perkasa dan mengalahkan Rajawali dengan skor akhir 48-11.

Deivy Natalia menjadi top skor dengan 19 poin plus 6 rebound. Disusul Ilga Arliana dengan 11 poin plus 7 rebound. Dua pemain itu menjadi andalan bagi Sixteen.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Vs SMAN 1 Gowa

Untuk pertama kalinya tim putri SMAN 16 Makassar berhasil lolos ke final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi. Tidak hanya itu, pertama kalinya pula di Honda DBL with Kopi Good Day musim ini ada yang mencetak triple-double. Dia adalah Deivy Natalia Rumayar.

Putri Sixteen (sebutan SMAN 16 Makassar) tembus ke final party DBL Makassar setelah mengalahkan SMAN 1 Gowa dengan skor akhir 84-12, Kamis 15 Agustus 2024. Di laga ini pula, Deivy mencetak triple-double dengan catatan 35 poin, 13 rebound, dan 10 steal.

Catatan ini membawanya menjadi pencetak dua digit angka dalam tiga kategori dalam satu pertandingan pertama kalinya di Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025. Disinggung mengenai torehannya itu, pemain dengan nomor punggung 19 itu tidak ingin jumawa.

Baca selengkapnya di sini: Deivy Rumayar Triple-double Pertama, Sixteen Melesat ke Final!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY