Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi telah menyajikan banyak kejutan dan cerita menarik. Salah satu tim yang berhasil mencuri perhatian adalah tim putri SMAN 2 Makassar.

Putri Smada (sebutan SMAN 2 Makassar) akhirnya berhasil melaju ke babak final. Terakhir kali mereka menyentuh laga final adalah tahun 2021. Artinya, sudah dua tahun belakangan ini Smada harus pulang tanpa titel finalis di tubuhnya.

Lihat jadwal pertandingan Final DBL Makassar di sini!

Namun, perjalanan Smada menuju Final DBL Makassar musim ini tidak lah mudah. Mereka harus melewati berbagai rintangan dan persaingan yang ketat dari tim-tim lainnya. Sejak awal kompetisi, Smada telah menunjukkan performa yang konsisten dan mampu mengalahkan lawan-lawannya dengan skor yang cukup meyakinkan.

Di babak final, Smada akan berhadapan dengan SMAN 16 Makassar. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sangat sengit dan menarik. Kedua tim memiliki kualitas yang hampir setara dan sama-sama berambisi untuk meraih gelar juara.

 Cek Nominasi Kopi Good Day First Team Putri DBL Makassar 2024 di sini!

Sebelum melakoni babak final, berikut kilas balik tim putri SMAN 2 Makassar selama bertanding di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi selengkapnya!

Vs SMKN 4 Makassar

Satu slot Fantastic Four atau semi final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi berhasil diamankan oleh tim putri SMAN 2 Makassar. Hal itu dipastikan setelah mereka mengalahkan SMKN 4 Makassar dengan skor akhir 34-7, Senin 12 Agustus 2024.

Praktis, Smada (julukan SMAN 2 Makassar) tidak pernah tertinggal sejak kuarter pertama dimulai. Mereka berhasil melaju 10-4 di kuarter pertama. Sisa kuarter berikutnya, Smada kian menjauh dan meninggalkan Skapat (sebutan SMKN 4 Makassar).

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Vs SMA Dian Harapan Makassar

Laga sengit terjadi di pertandingan ketiga dalam perebutan posisi final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi. Mempertemukan tim putri SMAN 2 Makassar kontra SMA Dian Harapan Makassar.

Partai ketiga ini berhasil dimenangkan oleh Smada (sebutan SMAN 2 Makassar) setelah mengalahkan Eagles (julukan SMA Dian Harapan Makassar) dengan skor tipis 42-40, Kamis 15 Agustus 2024.

Tembakan gratis (free throw) dari Nur Khaerunnisa berhasil menyelamatkan Smada untuk lolos ke babak final di akhir pertandingan (3 detik). Sebagai penentu kemenangan Smada, Nur mengaku sempat grogi sebelum mengambil free throw.

Baca selengkapnya: Putri Smada Akhirnya Lolos ke Final DBL Makassar Setelah Absen 2 Tahun!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
To The Future: Merantau! Binus Jadi Destinasi Studi Gerry Sunandy