ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreo 3D Scooters Mania Mewakili Kepedulian Tragedi Palestina

Laga keempat hari kedelapan pada Kamis, 15 Agustus 2024 Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North mempertemukan basket putra SMAN 17 Surabaya dengan SMA Muhammadiyah 3 Surabaya. 

Pada laga malam hari tersebut, Scooters Mania (sebutan tim suporter SMA Muhammadiyah 3 Surabaya) berhasil mencuri perhatian penonton di tribun DBL Arena. Sebab, Scooters Mania menampilkan koreo 3D yang menyentuh hati. 

Koreo 3D yang mewakili kemanusiaan adalah segalanya itu bergambarkan peristiwa di Palestina. Andika Mohon dan Muhammad Kaisar Izzat selaku capo dari Scooters Mania membagikan cerita perihal pemilihan koreo 3D tersebut.

Baca Juga: Koreo 3D Penyihir Smamiotifo Bikin Salah Fokus Penonton di DBL Surabaya!

“Kami ingin mengangkat isu sosial di Palestina dan mewakili bahwa SMA Muhammadiyah 3 Surabaya peduli atas tragedi saudara kita di Palestina,” terang Kaisar dengan bangga.

Koreo 3D yang membutuhkan waktu pengerjaan hingga tiga minggu lamanya hingga sempat menginap di sekolah ini menjadi kejutan pula bagi 400 orang tim suporter Scooters Mania.

Pada kesempatan yang sama, Andika mengungkapkan rasa salutnya atas antusias seluruh tim suporter Scooters Mania yang turut hadir dan meramaikan pertandingan malam hari tersebut. 

“Jujur saya bangga atas kerja sama dari teman-teman kelas X, XI, XII. Apalagi hari ini dominan dari kelas XII yang mau menyempatkan waktunya untuk hadir di DBL Arena,” ucap capo kelas XII tersebut. 

Pada pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North, Scooters Mania berharap bisa membanggakan sekolahnya dengan target menjadi Best Supporter di musim ini. 

Baca Juga: Vamos Bananas, Koreo Billy Wonka dan Penghormatan untuk Rekan yang Tiada

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMA Muhammadiyah 3 Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY