ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Untuk pertama kalinya tim putri SMAN 16 Makassar berhasil lolos ke final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi. Tidak hanya itu, pertama kalinya pula di Honda DBL with Kopi Good Day musim ini ada yang mencetak triple-double. Dia adalah Deivy Natalia Rumayar.

Putri Sixteen (sebutan SMAN 16 Makassar) tembus ke final party DBL Makassar setelah mengalahkan SMAN 1 Gowa dengan skor akhir 84-12, Kamis 15 Agustus 2024. Di laga ini pula, Deivy mencetak triple-double dengan catatan 35 poin, 13 rebound, dan 10 steal.

Baca juga: Jadwal dan Link Livestreaming Fantastic Four DBL Makassar, 15 Agustus 2024

Catatan ini membawanya menjadi pencetak dua digit angka dalam tiga kategori dalam satu pertandingan pertama kalinya di Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025. Disinggung mengenai torehannya itu, pemain dengan nomor punggung 19 itu tidak ingin jumawa.

"Pasti latihan, terus perbaiki biasa kesalahan-kesalahan yang terjadi dan tetap percaya kepada Tuhan. Dibawa fun aja, tapi tetap harus optimistis untuk ambil tiket finalnya," ujarnya.

Deivy Natalia Rumayar (19) saat berlaga di babak Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi

Soal final nanti, forward milik Sixteen itu berharap semua pemainnya bisa tampil prima. Pasalnya, pertandingan final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi akan berlangsung pada Jumat, 16 Agustus 2024. Artinya, tidak ada jeda dari pertandingan Fantastic Four menuju ke final.

Baca juga: Cantik-cantik! Ini Best Five DBL Dance Competition 2024 South Sulawesi

Otomatis, tim yang lolos ke babak final harus menjaga stamina mereka untuk bisa tampil maksimal di babak final nanti. "Persiapanku mungkin gak banyak palingan cuman jaga kesehatan aja semoga besok finalnya sehat dan siapkan mental juga karna pasti vibes final DBL beda dengan yang biasa," tukas Deivy.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY