ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret pertandingan Round 1 DBL East Jave-North 2024

Rangkaian Round 1 Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North masih panjang. Masih ada tiga pekan lagi dalam menemukan kandidat terbaik untuk terbang ke fase berikutnya, Round 2. 

DBL East Java-North 2024 sendiri berlangsung selama kurang lebih dua bulan, terhitung sejak 8 Agustus sampai 11 Oktober 2024 di DBL Arena Surabaya. Ada yang baru musim ini, di mana DBL East Java-North 2024 terbagi menjadi tiga tahapan, yakni Round 1, Round 2, dan babak playoffs.

Bakal ada 24 tim putra (18 juara grup dan 6 runner up grup terbaik) serta 16 tim putri (14 juara grup dan 2 runner up grup terbaik) menyusul delapan tim terbaik musim lalu yang sudah menanti di Round 2 DBL East Java-North 2024.

Baca Juga: Penjelasan Journey Competition Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North

Oleh karena itu, hanya ada sekitar 30 persen peluang dari masing-masing sektor untuk dapat menembus ke putaran berikutnya. Hal itu, ditentukan berdasarkan beberapa faktor yang dikemas dalam bentuk klasemen.

Kalian dapat memantau jagoanmu lewat klasemen yang tersaji di laman dbl.id. Klasemen ini akan di update secara berkala setiap hari, setelah semua pertandingan tuntas.

Buat kamu yang penasaran posisi jagoanmu saat ini, begini cara cek klasemen DBL East Java-North 2024.

1. Buka laman dbl.id

Cara Cek Klasemen DBL Surabaya

2. Klik “Schedule & Results" lalu pilih “Standings”

Cara Cek Klasemen DBL Surabaya

3. Tiba pada laman “Standings”, kalian akan disuguhkan dengan tampilan seperti ini

Cara Cek Klasemen DBL Surabaya

4. Pilih nama event “Honda DBL 2024-2025”, nama series “DBL East Java Series”, dan nama region “North Region” untuk DBL East Java-North 2024

Cara Cek Klasemen DBL Surabaya

5. Jika sudah, bakal tersaji laman seperti ini dan kalian dapat menentukan kolom “Basktball Boys” atau “Basketball Girls”

Cara Cek Klasemen DBL Surabaya

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 30 kota dan 222 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Cek hasil klasemen sementara Round 1 Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY