ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Suasana Opening Party DBL Banjarmasin 2024

Akhirnya Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Kalimantan sampai pada pengujung rangkaian pesta. Jumat, 16 Agustus 2024 menjadi momen terakhir keempat sekolah beradu untuk menjadi yang terbaik di GOR Hasanuddin Banjarmasin.

 Yap, Final Party DBL Banjarmasin diisi oleh wajah-wajah lama yang biasa berlaga di partai pemungkas.

Final Party sektor putri merupakan ulangan partai final DBL Banjarmasin 2019,2021, dan 2022. Yap, srikandi Smada Banjarmasin bakal meladeni misi revans pasukan Smansa Banjarbaru. Pada final DBL Banjarmasin 2022, Smada Banjarmasin sukses mempertahankan gelar juara mereka di musim 2022.

Musim ini Smada Banjarmasin datang ke partai final dengan kepala tegak. Mereka adalah tokoh di balik tumbangnya SMAN 1 Martapura, jawara musim lalu.

Baca juga: Duel Klasik Putri Smada dan Smansa Banjarbaru di Partai Final DBL Banjarmasin

Yap, musim 2023 langkah srikandi Smada terhenti di laga perdana. Mereka gagal total dalam mempertahankan gelar juara. Setidaknya kembali ke partai final pun kandas. Sebaliknya, lawan tandingnya, Smansa Banjarbaru merupaka tim yang langganan menyapa partai final.

Sejak musim 2019, putri Smansa Banjarbaru tak pernah absen berlaga di babak final. Sejak itu pula mereka selalu gagal meraih gelar juara.

Kekalahan di laga final lebih akrab dengan mereka ketimbang memegang piala juara. Obat penawar kesedihan selalu ditelan mentah-mentah dengan keyakinan coba lagi musim depan.

Tak ingin terulang untuk kelima kalinya, Smansa Banjarbaru jelas berbenah. Talita Khaira dan kolega telah mempersiapkan ini sejak lama. Membalaskan dendam di partai final dan membawa pulang juara adalah mimpi yang tertunda sejak lama.

Gim final sektor putri rencananya berlangsung pukul 14.00 WITA.

Bergeser ke sektor putra, kesatria Don Bosco Banjarmasin bakal menjegal asa pasukan Smaven untuk mempertahankan gelar juara. Ini bukan kali pertama keduanya bertemu di partai final. Musim lalu Don Bosco harus puas melihat Smaven angkat piala.

Baca juga:  Kesatria Don Bosco Kembali Bersua Pasukan Smaven di Partai Final!

Danu Satria dan kolega tak ingin kembali melihat seremoni penyerahan piala sebagai nomor urut dua. Smaven yang ditinggal pemain fenomenal mereka, Rendy Saputra, jelas menjadi keuntungan tersendiri bagi Don Bosco. Belum lagi, Danu Satria yang mulai mekar pada musim terakhirnya.

Mesin poin utama Don Bosco tersebut bakal mengerahkan segalanya untuk meraih gelar juara. Ini merupakan kesempatan terakhir Danu untuk menyandang status sebagai juara DBL. Tak ada hari esok karena musim depan ia sudah bukan lagi sebagai anak SMA.

Partai final SMAN 7 Banjarmasin melawan SMA Don Bosco Banjarmasin akan berlangsung pukul 18.00 WITA.

Oh iya, selain laga sengit perebutan gelar juara, kalian juga bisa menyaksikan penampilan lima tim dance terbaik di DBL Dance Competition 2024 South Kalimantan yang nantinya bakal dipilih menjadi Best of Three DBL Dance Competition 2024 South Kalimantan lho.

Mari kita bersama menjadi saksi sejarah baru Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Kalimantan. Berhasilkah kedua sekolah mengakhiri kutukan spesialis nomor dua? Justru dua sudut lainnya yang memanjang materai hegemoni juara.

Buat kamu yang kehabisan tiket Final Party, kamu bisa menyaksikan tayangan langsung melalui livestream Youtube Good Day ID.

Link Live Streaming Final Party sektor putri Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Kalimantan

Link Live Streaming Final Party sektor putra Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Kalimantan

Link Live Streaming Best Five DBL Dance Competition 2024 South Kalimantan 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY