ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final keempat bagi kesatria Smaven. Kesatria Smaven menjadi tim putra terakhir yang memastikan satu tempat di partai final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Kalimantan. Ini juga menjadi musim pertama bagi pasukan Smaven tanpa pemain ajaib, Rendy Saputra.

Ternyata, hilangnya sosok Rendy berhasil digantikan oleh para penggawa Smaven. Permainan mereka jauh lebih kolektif. Beberapa pemain saling melengkapi kepingan yang hilang karena ditinggal Rendy Saputra.

Oh iya, putra Smaven merupakan jawara DBL Banjarmasin selama tiga musim beruntun (2021, 2022, dan 2023). Menjaga singgasana juara jelas menjadi misi utama. Sebelum berlaga pada partai final, ada baiknya kita melihat rekam jejak perjalanan kesatria Smaven di DBL Banjarmasin 2024.

Versus SMAN 1 Banjarmasin

Langkah menawan penggawa Smaven. Putra Smaven membuka musim dengan kemenangan menjanjikan atas SMAN 1 Banjarmasin. Ahmad Rizky dan kolega menang dengan skor akhir 43-25.

Selama empat kuarter kesatria Smaven konsisten mencetak dua digit poin. Hal ini cukup untuk membuat mereka menjauh dari kejaran SMAN 1 Banjarmasin.

Sebanyak 11 dari 12 penggawa Smaven mencatatkan namanya di lembar statistik bagian poin. Hanya nama Ricky Chandra saja yang pada laga kali ini tak mencetak angka. Meski tak mencetak angka, Ricky menyumbang 12 rebound pada laga kali ini.

Hasil DBL Banjarmasin: Jawara Musim Lalu Tumbang, Debutan Melenggang

Ahmad Rizky Aulia menjadi pengumpul poin terbanyak dengan torehan 13 poin. Catatan-catatan apik ini menjadi bukti bahwa generasi baru Smaven siap mendobrak musim ini.

Pada tubuh SMAN 1 Banjarmasin nama Ahmad Faisal menjadi tumpuan dalam mendulang angka dengan koleksi 15 poin.

Selanjutnya Smaven sudah ditunggu oleh SMA Kanaan Banjarmasin.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Versus SMA Kanaan Banjarmasin

Kesatria Smaven masih terlalu perkasa bagi Kanaan. Smaven sukses memulangkan Kanaan dengan skor akhir 58-22. Hal ini membuat Smaven berhasil menggenggam tiket Fantastic Four.

Sejak tepis mula, pasukan Smaven langsung menjauh dari kejaran Kanaan. Bahkan pada empat kuarter mereka konsisten mencetak dua digit poin!

Total ada 9 dari 12 penggawa Smaven ikut menyumbang perolehan poin keseluruhan tim!

https://www.dbl.id/uploads/post/2024/08/13/Hasil DBL Banjarmasin1 Asa Debutan Kandas, Smaven Masih Perkasa!.jpg

Sebanyak tiga pemain Smaven mengoleksi dua digit poin. Ahmad Rizky menjadi pemimpin dalam urusan poin dengan raihan 13 poin dan 5 rebound. Urutan kedua ada Achmad Febrian dengan koleksi 11 poin dan 6 rebound. Pada laga kali ini Achmad Febrian berangkat dari bangku cadangan.

Simon Feter melengkapi penggawa Smaven yang mencetak dua digit poin dengan raihan 10 poin dan 3 rebound.

Hilangnya Rendy Saputra membuat persebaran Smaven lebih merata.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Versus SMAN 3 Banjarmasin

Putra Smaven menggila! Bertemu tim kejutan, SMAN 3 Banjarmasin, pasukan Smaven menang dengan skor akhir 81-15.

Catatan-catatan apik dituai oleh para penggawa Smaven. Hal ini seolah membuat Smaven tampil tanpa celah di DBL Banjarmasin 2024.

Paint area menjadi andalan pasukan Smaven dalam mendulang pundi-pundi poin. Total ada 52 poin yang diciptakan Ricky Chandra dan kawan-kawan di sana. Selain itu, Smaven tim yang paling sering memberi hukuman ke lawannya.

Hasil DBL Banjarmasin Komplet! Empat Tim Melaju ke Partai Final

Sebanyak 39 kali kesalahan dilakukan oleh penggawa Smaga. Dari 39 kali tersebut berhasil dikonversikan oleh pasukan Smaven menjadi poin sebanyak 35 poin.

Seperti biasa Ahmad Rizky Aulia menjadi pengumpul poin terbanyak di penggawa Smaven. Hari ini ia mencetak dobel-dobel dengan raihan 19 poin dan 11 rebound. Di belakangnya ada nama Excel Ramadhani dengan bantuan 15 poin dan 6 rebound. Achmad Febrian menutup daftar penggawa Smaven yang mencetak dua digit angka dengan tambahan 10 poin dan 8 rebound. Khusus untuk Achmad Febrian, pada laga kali ini ia berangkat dari bangku cadangan.

Selanjutnya kesatria Smaven sudah ditunggu oleh Don Bosco. Lawannya di partai final musim lalu.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY