Laga terakhir di hari ketujuh Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North mempertemukan basket putra SMAN 1 Pacet Mojokerto dengan SMAN 4 Surabaya. Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh basket putra Smansapa (sebutan basket SMAN 1 Pacet Mojokerto) dengan skor akhir 33-13. 

Pada kemenangan perdana tersebut, salah satu penggawa Smansapa terlihat cukup menonjol dalam pertandingan. Yup, Diva Jaya Airlangga pemilik nomor punggung sembilan. Bermain dalam kurun waktu 31 menit, pemain yang kerap disapa Diva ini berhasil menyumbangkan double-double dengan 10 poin dan 21 rebound untuk basket putra Smansapa.

Baca Juga: Pelatih Petra 4 Sidoarjo Hadir dengan Kursi Roda: Saya Harus Bersama Tim Saya!

Berhasil mencatat double-double di laga perdana, Diva Jaya Airlangga merasa bersyukur dan berkesempatan membagikan perasaannya setelah laga usai.

“Jujur saya merasa bersyukur Alhamdulillah karena double-double ini mimpi saya di DBL musim lalu. Akhirnya bisa terwujud di musim ini,” terang siswa kelas XII tersebut.

Kendati demikian, Diva merasa permainannya kurang memuaskan dan ingin memaksimalkan di pertandingan selanjutnya. 

“Saya merasa hari ini bad game ya Kak, mungkin bisa jadi nervous. Meskipun musim lalu sudah pernah main, tetapi perasaan seperti itu masih ada,” ucap punggawa dengan tinggi 188 sentimeter tersebut.

Selain hobi bermain basket, penggawa yang memiliki hobi sepak bola ini juga mengaku kalau restu dari orang tua sangatlah penting demi kelancaran setiap pertandingannya. 

“Betul, sebelum berangkat bertanding itu mendapatkan restu dan doa dari kedua orang tua jadi satu hal yang penting,” pungkas punggawa kelahiran 2007 tersebut. 

Baca Juga: Drama Roti Gokki Hingga Lari dari DBL Menuju ke Musan!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Smanike Tetap Lolos Playoffs Walau Kalah dari Smai! Ini Penjelasannya...
Panas! Berikut 24 Tim yang Lolos ke Babak Playoffs DBL Malang
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Reuni Guru dan Murid di DBL Arena, Coach Deo: Bangga Pernah Dilatih Legenda!