ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

AZA 3X3 Competition 2024 Jakarta-West

Kenalan Sama MVP: Dedikasi Lewis Graziano Bawa Kriza Back to Back Champion

Muhammad Rafi Shiddique - 15 August 2024

SMA 1 Penabur Jakarta (Kriza) menjadi juara AZA 3X3 Competition 2024 Jakarta-West sektor putra setelah mengalahkan Blossom International School di partai Final dengan skor akhir 7-4, Senin 13 Agustus 2024.

Kriza membuktikan dirinya masih yang terkuat di ajang ini, tak ayal mereka dapat meraih back to back champion. Pada musim lalu, Kriza turut menjadi juara. Pemain Kriza, Lewis Graziano merasa terharu atas capaian timnya itu.

Ia mengaku tak menyangka dapat membawa Kriza kembali menjadi juara. Sebab, ia mengamati permainan Blossom International School yang sangat solid. Sang runner up itu merupakan pendatang baru di musim ini.

Baca juga Putri Tujuh Delapan Juara Baru DBL Jakarta Barat!

"Ga nyangka sih karena sebelum-sebelumnya aku mengamati sekolah Blossom lumayan kuat, jadi mungkin karena kerja keras tim jadi bisa menang," ucapnya.

Setelah sukses membawa Kriza back to back champion, Lewis dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) atas dedikasinya untuk Kriza. Predikat serta gelar kuara ini menjadi penutup yang manis untuk Lewis karena ia sudah berada di kelas XII.

Tahun terakhir bersama Kriza membuat semangat Lewis dan tim menjadi juara lagi semakin meningkat. Mereka menolak mengakhiri perjalanan di AZA 3X3 Competition 2024 Jakarta-West dengan tangan kosong.

Baca juga Putri Tujuh Delapan Juara Baru DBL Jakarta Barat!

"Kirain kapten saya yang bakal dapet MVP. Kami memang udah nargetin jadi juara lagi tahun ini karena hampir semuanya udah kelas XII, jadi semacam last dance gitu deh," ungkap Lewis.

Selama satu tahun, Lewis mendorong dirinya jadi lebih baik. latihan hingga malam hari tak jarang ia lakukan. Latihan kala siang hari hingga kulit gosong dilakukan semata untuk membawa Kriza juara lagi di AZA 3X3 Competition 2024 Jakarta-West

"Satu tahun terakhir saya push diri lewat latihan sampai malam hari, kulit kami juga sampai gosong. Semuanya dilakukan supaya kami bisa punya chemistry yang baik,"

Mengakhiri tahun terakhirnya bersama Kriza dengan manis, Lewis tak ingin timnya itu kehilangan gelarnya di tahun mendatang. Ia berharap kepada adik-adik kelas yang meneruskannya dapat bermain lebih baik dan menjaga gelar Kriza.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY