Laga antara SMAN 14 Surabaya melawan SMKN 7 Surabaya berakhir dengan kemenangan yang berhasil dibawa pulang oleh putra Fourteen -tim basket SMAN 14 Surabaya. Skor akhir menunjukkan 37-12 untuk pasukan Fourteen.

Kemenangan yang diraih berkat team play yang cakep ini didukung oleh dua top scorer yang tampil dominan. Mereka adalah Bisma Bagaskara (nomor jersey 9) selaku kapten putra Fourteen dan Airell Mahargha (nomor jersey 1).

Dua siswa ini menjadi donatur poin terbanyak bagi putra Fourteen. Bukan tanpa sebab, mereka tampil sebagai mesin pencetak poin karena ditempa melalui latihan intensif yang optimal.

Airell mengatakan dirinya dan tim melakukan latihan dengan rutin. “Seminggu kita latihan itu tiga kali latihan,” buka pemain yang mencetak 10 poin inu.

Bisma yang membukukan 11 poin turut memperjelas ucapan Airell. “Biasanya kalau latihannya sore. Selasa, Kamis, dan Sabtu itu sore. Sama ini sih, kita juga latihan sendiri di rumah masing-masing, baik secara finishing atau fundamental,” ungkap sang kapten.

Bisma, Airell, dan putra Fourteen yang lain turut mengungkapkan rasa syukur mereka atas kemenangan yang berhasil diperoleh hari ini. Kekalahan putra Fourteen pada opening DBL Surabaya atas putra Sixteen -tim basket SMAN 16 Surabaya- telah ditebus.

“Kami senang bisa mengamankan kemenangan untuk Fourteen,” ujar Airell dengan bangga.

Lewat persiapan yang telah dilakukan hingga hari ini, Fourteen akan kembali berlaga di Round 1 pada 25 Agustus 2024 mendatang. Bisma mengatakan timnya siap menghadapi lawan mereka di pertemuan esok.

“Kita mainnya bakal all out, kita pede dan berani mau siapapun musuhnya,” ujar siswa yang akrab dipanggil Edu ini.

Putra Fourteen berhasil mengantongi kemenangan perdana dalam Round 1 Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. Bagaimanakah perjuangan mereka kedepan? Nantikan pertandingan Bisma dan timnya di DBL Surabaya mendatang.

Baca Juga: Satukan Kreativitas dan Kepedulian, OWL TEAM Suarakan Dukungan untuk Palestina

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan salah satu rangkaian panjang dari kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

 

 

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara