ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

AZA 3X3 Competition 2024 Jakarta-West

Sang Timur Jadi Juara Sektor Putri AZA 3X3 Competition 2024 Jakarta-West

Muhammad Rafi Shiddique - 14 August 2024

AZA 3X3 Competition telah menentukan juara baru mereka. Tim putri SMA Sang Timur berhasil menjadi juara di musim ini setelah mengalahkan SMA Kristoforus 2 Jakarta dengan skor akhir 8-2 pada Selasa, 13 Agustus 2024.

Sang Timur seolah tanpa perlawanan di laga puncak ini. Mereka selalu memberikan gempuran ke lini bertahan Kristo 2 hingga pundi-pundi poin berhasil tercipta. Kristo 2 yang berusaha membalas seolah tak menemukan celah dalam menerobos lini bertahan Sang Timur.

Baca juga Putri Tujuh Delapan Juara Baru DBL Jakarta Barat!

Hingga akhirnya usai,  keunggulan Sang Timur tetap bertahan sekaligus memastikan mereka keluar sebagai juara AZA 3X3 Competition 2024 Jakarta-West. Capaian ini terasa lebih spesial bagi Sang Timur sebab mereka baru menjalani debutnya musim ini.

Pemain Sang Timur, Lavenia Josephine Linus mengaku tak menyangka dapat membawa timnya itu hingga meraih juara di musim pertama. Sebab Lavenia dan tim menyiapkan segala urusan menuju AZA 3X3 Competition 2024 Jakarta-West dengan serba mendadak.

"Jujur awalnya ga nyangka, soalnya kami bener-bener dadakan persiapannya, mulai dari daftar, bikin jersey, urus surat-suratnya, dll. Terus kita juga awalnya agak panik dikit liat-liat lawan lawannya," ucap Lavenia.

Baca juga Selamat! Berikut Best of Three DBL Dance Competition 2024 Jakarta-West

Kendati waktu yang serba mepet, Sang Timur tetap percaya diri dalam mengalahkan lawan-lawannya di AZA 3X3 Competition 2024 Jakarta-West. Lavenia menilai kekompakan antarpemain di lapangan menjadi faktor kunci yang mengantar mereka sampai jadi juara.

"Kami percaya aja sih sama kekompakan tim kita dan juga kita melakukan yang terbaik dan semaksimal mungkin buat jadi champion di tahun debut," lanjutnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY