ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreo 3D Penyihir yang Mewakili Keajaiban dari Tim Suporter Smamiotifo

Cerita Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North hari ini hadir dari tetangga Surabaya yakni Gresik. Laga kedua pada Selasa, 13 Agustus 2024 mempertemukan duo basket putra Gresik yakni SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik dan SMAN 1 Gresik. 

Kompak mengenakan baju kuning, Smamiotifo - sebutan tim suporter SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik memenuhi tribun sebelah barat. Total massa sebanyak 500 orang untuk mendukung basket putra sekolahnya bertanding di DBL Arena. Massa tersebut datang dari siswa-siswi, guru, orang tua, hingga alumni dari SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik loh.

Narendra Maiza Rahman dan Muhammad Amrullah Al Mughni selaku capo dari Smamiotifo membagikan cerita terkait pencapaian baru dari tim suporternya.

Baca Juga: Sempat Ragu ke DBL Arena, Ultras Skata Berhasil Kebut Koreo Selama Dua Hari

“Koreo 3D kami tadi itu bergambar penyihir dan alasan pemilihan gambar tersebut karena kita ingin mewakili harapan untuk tim basket SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik yakni membuat keajaiban agar bisa lolos ke Round 2 atau Playoffs juga,” tegas Narendra yang duduk di bangku kelas XII tersebut. 

Pada kesempatan tersebut, Muhammad Amrullah Al Mughni  juga menambahkan pernyataan terkait koreo kertas yang mereka buat untuk pertandingan perdana siang hari tersebut.

Smamiotifo-SMA-Muhammadiyah-10-GKB-Gresik
Koreo 3D Bergambar Burung yang Bermakna dari Smamiotifo

“Untuk koreo kertas itu bertuliskan ‘Miracles in Third Power’ yang diwakilkan juga dengan koreo burung tadi kak. Jadi, koreo 3D dan koreo kertas ini berkesinambungan,” jelasnya dengan bangga. 

FYI, koreo 3D dan koreo kertas dari Smamiotifo dibuat dalam kurun waktu seminggu. Sampai tim suporter ini rela ketiduran di atas kain saat mengecat. Sungguh kreativitas dan usaha yang besar demi mendukung sekolah tercinta.

Perwakilan dari tim suporter Smamiotifo ini juga menyampaikan rasa salutnya kepada kelas X baru. Sebab, antusiasme dan semangat mereka untuk mendukung pertandingan tim basket putra di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North sangatlah besar.

Baca Juga: Vamos Bananas, Koeo Billy Wonka dan Penghormatan untuk Rekan yang Tiada

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

 

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY