Seru! Ada banyak cerita di pergelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Kalimantan. Selain menyuguhkan laga-laga penuh kejutan di GOR Hasanuddin Banjarmasin, gelaran DBL Banjarmasin juga punya banyak cerita. Mulai tumbangnya sang jawara bertahan, hingga cerita-cerita menarik yang dibawakan tim dance tiap sekolah.

Yap, pada saat jeda antarbabak tim dance sekolah yang bertanding tampil dalam ajang DBL Dance Competition 2024.

Yap, tema DBL Dance Competition 2024 jauh lebih segar. Mengusung tema besar ‘Move Up’ tim dance masing-masing sekolah sukses berkreasi lewat gerak tari dan cerita yang mereka bawakan. Para penonton juga terhibur lewat tepuk tangan dan sorak sorai riuh ketika tim dance tampil di lapangan. Berikut ada tiga cerita dari teman-teman tim dance yang sukses menyihir penonton yang nribun di DBL Banjarmasin.

SMAN 3 Banjarmasin

Cerita pertama datang dari teman-teman Fairyblush. Teman-teman Fairyblush ingin mengajak Gen-Z untuk tampil aktif dan menyebarkan banyak hal positif pada kehidupan sehari-hari. Fairyblush mengambil cerita dari perjalanan seorang pengusaha kedai kopi yang berani bertaruh demi meningkatkan kreativita dan terus berinovasi

“Konsep yang kita pakai itu Gen-Z for inovation. Sebagai anak muda kita harus terus berinovasi dan melakukan terobosan-terobosan baru lewat kreativitas kita. Alasannya sederhana sih biar kita berani aja buat menampilkan perubahan positif demi bisa mencapai prestasi,” ujar Jihan Savirah, salah satu member dari Fairyblush.

SMAN 1 rantau

Cerita tak kalah seru datang dari Ombra Luminosa. Demi bisa tampil di DBL Banjarmasin 2024 ada banyak pengorbanan yang dilakukan oleh Ombra Luminosa. Meski begitu mereka mengaku senang bisa menyampaikan pesaan untuk bisa tampil percaya diri.

“Konsep kita itu tentang seorang anak perempuang yang mengalami tekanan sosial. Jadinya ia selalu mengurung dirinya. Nah, kan itu lagi banyak banget tuh di sekitaar kita. Kita gak mau teman-teman kita merasakan hal tersebut,” ungkap Kayla Revina, salah satu member Ombra Luminosa.

Ada cukup banyak tantangan bagi member Ombra Luminosa. Mulai dari membahas koreografi hingga tema yang akan merekka bawakan.

“Banyak rintangannya mulai dari mikir konsep sampai transportasi penginapan selama di Banjarmasin bagaiaman. Kita benar-benar memikirkan dengan matang,” terangnya.

SMA Kanaan Banjarmasin

Nah, Sapphires juga punya persiapan tak kalah matang dengan ombra Luminosa. Mereka telah mempersiapkan diri sejak bulan Februari hanya untuk bisa tampil di DBL Dance Competition 2024. Bahkan mereka harus melewati beberapa tantangan untuk bisa tampil di DBl Dance Competition 2024.

“Kita sudah berlatih sejak bulan Februari. Ada banyak halangan buat bisa tampil di sini. Tapi, itu tidak mematahkan semangat kita. Semoga bisa juara satu di DBL Dance Competition 2024, Kak,” ungkap Vessa Aprilia, salah satu member Sapphires.

Populer

Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Smanike Tetap Lolos Playoffs Walau Kalah dari Smai! Ini Penjelasannya...
Panas! Berikut 24 Tim yang Lolos ke Babak Playoffs DBL Malang
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Reuni Guru dan Murid di DBL Arena, Coach Deo: Bangga Pernah Dilatih Legenda!