ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Bukit Sion Jakarta (Buksi) menyisakan satu langkah terakhir untuk menambah deretan gelar juara di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West. Pada musim ini, mereka akan ditantang oleh sang pendatang baru yaitu Tunas Muda School.

Pada musim ini, Buksi bermain selama empat hari berturut-turut. Situasi itu telah diantisipasi oleh para jajaran official tim demi menjaga kondisi pemain tetap fit di laga final pada Selasa, 13 Agustus 2024.

Sebelum menyaksikan aksi Buksi menghadapi Tunas Muda School, mari simak kilas balik mereka selama bertanding di sepanjang gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West!

vs SMA 1 Penabur Jakarta

SMA Bukit Sion Jakarta (Buksi) harus melewati partai sengit di laga perdana Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West mereka melawan SMA 1 Penabur Jakarta (Kriza) pada Sabtu, 10 Agustus 2024. Kriza tanpa henti memberikan perlawanan atas Buksi hingga detik-detik akhir jelang bubaran. Namun, Buksi berhasil meredam perlawanan Kriza dan menang dengan skor 40-37.

Buksi yang mengungguli jalannya pertandingan selalu dibayang-bayangi oleh Kriza yang terus berusaha mengejar ketertinggalan. Kriza bahkan terus menempel ketat hingga kuarter pamungkas, tapi Buksi menunjukkan dirinya sebagai penguasa Jakarta Barat dan keluar sebagai pemenang.

Pemain Buksi, Ryansean Bastian Gunawan turut mengakui kehebatan Kriza di laga ini. Ia menganggap Kriza sebagai lawan yang sulit lantaran pintar memaksimalkan peluang menjadi poin. Akurasi menembak Kriza di laga ini turut menjadi sorotan Ryan yang kerap berhasil bersarang di ring Buksi.

Baca selengkapnya Menangi Partai Sengit, Buksi Akui Kriza Lawan yang Kuat

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

 

vs SMA Kalam Kudus 2 Jakarta

SMA Bukit Sion Jakarta amankan satu tiket menuju Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West pasca mengalahkan SMA Kalam Kudus 2 Jakarta dengan skor akhir 70-5 pada Minggu, 11 Agustus 2024.

Reyhan Emmanuel Suwanta, Pemain Rookie Buksi menceritakan pengalamannya membawa timnya itu ke Fantastic Four di tahun pertamanya. Rasa gugup tentu menerpa Reyhan, namu ia dengan cepat menyingkirkan perasaan tersebut demi terjaganya performa di lapangan.

Reyhan telah mendambakan bermain untuk Buksi di ajang DBL Jakarta Barat, kini ia berhasil membawa sang penguasa Jakarta Barat itu ke empat besar. Student Athlete itu mengaku telah mempersiapkan diri latihan untuk DBL Jakarta Barat sejak bulan Juli lalu

Baca selengkapnya Tahun Pertama Bela Buksi di DBL Jakarta Barat, Ini Kata Pemain Rookie-nya

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

 

vs SMA Kristoforus 2 Jakarta

SMA Bukit Sion Jakarta kembali ke Final setelah mengalahkan SMA Kristoforus 2 Jakarta di laga Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West dengan skor akhir 85-15 pada Senin, 12 Agustus 2024.

Pada musim ini, Buksi mengawali perjalanannya pada Sabtu, 10 Agustus 2024 kemarin. Selanjutnya, perjalanan mereka ke Final mengartikan bahwa Buksi akan menjalani laga empat kali berturut-turut tanpa jeda.

Menanggapi padatnya jadwal Buksi di DBL Jakarta Barat musim ini, Leonardus Kuswanto selaku Medical Support Buksi turut berkomentar. Leonardus serta jajaran official Buksi lainnya telah melakukan Medical Check Up (MCU) satu bulan sebelum kompetisi dimulai.

Baca selengkapnya Buksi ke Final dan Bakal Tanding Empat Kali Beruntun, Begini Kata Tim Medisnya..

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY