ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Skyforce kala tampil di DBL Dance Competition 2024

Panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Kalimantan bukan hanya menyuguhkan pertandingan panas saja di GOR Hasanuddin Banjarmasin. Selain duel panas para penggawa, para penonton juga dibuat kagum lewat penampilan teman-teman tim dance yang mendampingi tim basket mereka.

Yap, tema DBL Dance Competition 2024 jauh lebih segar. Mengusung tema besar ‘Move Up’ tim dance masing-masing sekolah sukses berkreasi lewat gerak tari dan cerita yang mereka bawakan. Para penonton juga terhibur lewat tepuk tangan dan sorak sorai riuh ketika tim dance tampil di lapangan. Berikut ada tiga cerita dari teman-teman tim dance yang sukses menyihir penonton yang nribun di DBL Banjarmasin

SMAN 5 Banjarmasin

Skyforce, sebutan tim dance SMAN 5 Banjarmasin, sukses menyihir penonton lewat gerak tari yang energik. Tahun ini mereka mengemas tema ‘Move Up’ dengan lebih berani.

“Kita menggunakan konsep tentang para remaja yang ingin menjadi bintang terkenal. Soalnya move up it’s a rockstar,” ungkap Widyanti, salah satu member dari Skyforce.

SMAN 11 Banjarmasin

Nah, berbeda dengan Skyforce, Sanggar Tari Galuh Maurai, sebutan tim dance SMAN 11 Banjarmasin punya cara tersendiri untuk mengemas tema besar ‘Move Up’. Sesuai dengan nama timnya, Nur Intan dan kolega ingin memperkenalkan keberagaman Indonesia.

Skyforce Jadi Rockstar, Tari Galuh Maurai dan Dangels Kompak Kasih Kejutan!

Mereka ingin mengajak para penonton untuk lebih mencintai budaya seni tari. “Kita pakai konsep Wonderland Indonesia. Mau memperkenalkan tarian kepada anak muda dan kasih lihat juga kalau seni tari setiap daerah itu sungguh indah,” ujar Nur Intan Afrida, salah satu penggawa Sanggar Tari Galuh Maurai.

SMAN 1 Banjarbaru

Tak mau kalah, Dangels juga punya cara tersendiri untuk menyampaikan pesan’Move Up’ mereka pada musim ini. Outfit teman-teman Dangels sangat gaul ketika memasuki lapangan dan mulai menari. Ternyata mereka ingin menggabungkan dua konsep koreo!

Skyforce Jadi Rockstar, Tari Galuh Maurai dan Dangels Kompak Kasih Kejutan!

“Tahun ini kita pakai konsep street dance. Menggabungkan koreo dance dengan koreo dansa latin yang unik. Seru ternyata,” ungkap Zulfa Nabila, salah satu member Dangels. DBL Dance Competition 2024 Banjarmasin masuk dalam rangkaian acara DBL Banjarmasin 2024. DBL Banjarmasin masuk dalam rangkaian panjang satu musim Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY