Selasa, 13 Agustus 2024 menjadi hari krusial bagi delapan sekolah yang berlaga di babak delapan besar Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Kalimantan. Yap, sebanyak sepuluh tim mulai berburu tiket menuju fase Fantastic Four DBL Banjarmasin.

GOR Hasanuddin Banjarmasin dipastikan bakal semakin panas lewat laga-laga getir yang tersaji. Apakah ada sihir baru dari sang debutan, MAN 1 Hulu Sungai Tengah? Justru ada kejutan yang bakal diberikan SMA Kanaan Banjarmasin untuk sang jawara bertahan sektor putra? Laga penutup menjadi pembuktian siapa pemilik nomor tiga di Banjarmasin.

Baca juga: Hasil DBL Banjarmasin: Jawara Musim Lalu Tumbang, Debutan Melenggang

MAN 1 Hulu Sungai Tengah vs SMAN 1 Banjarbaru

Perburuan tiket Fantastic Four dibuka oleh pertarungan sang debutan, MAN 1 Hulu Sungai Tengah, yang melawan SMAN 1 Banjarbaru. Sampai ke titik ini merupakan pencapaian besar bagi sang debutan. Pun demikian dengan pasukan SMAN 1 Banjarbaru yang berhasol mematahkan kutukan selalu tumbang di laga perdana sejak musim lalu.

Gim pembuka rencananya berlangsung pukul 13.15 WITA.

SMAN 2 Banjarbaru vs SMAN 1 Banjarbaru

Laga kedua bergeser ke pertarungan para srikandi. Dua sekolah asal Banjarbaru bakal berebut satu tiket ke babak Fantastic Four. Musim lalu langkah SMAN 2 Banjarbaru harus dihentikan oleh SMAN 1 Banjarbaru. Jelas, mereka ingin membalaskan dendam untuk bisa melaju ke babak Fantastic Four. Tapi, SMAN 1 Banjarbaru juga bukan lawan yang mudah. Sudah empat musim mereka harus puas menyandang status sebagai runner up. Gim kedua rencananya berlangsung pukul 14.45 WITA.

SMAN 2 Banjarbaru vs SMA Don Bosco Banjarmasin

Laga ketiga bergeser kembali ke sektor putra. Pasukan Don Bosco bakal menantang SMAN 2 Banjarbaru. Musim ini keduanya sama-sama ganas di laga perdana. Baik SMAN 2 Banjarbaru maupun Don Bosco berhasil membuka perjalanan mereka di musim ini dengan kemenangan menjanjikan. Namun, hanya ada satu tiket yang bakal mereka perebutkan. Siapa yang berhak melaju? Duel keduanya tersaji pukul 16.15 WITA.

SMAN 7 Banjarmasin vs SMA Kanaan Banjarmasin

Partai keempat ada duel yang tak kalah seru antara kesatria Smaven melawan Kanaan. Memberi kejutan dan memulangkan jawara bertahan jelas menjadi misi utama pasukan Kanaan. Apalagi kemenangan menjanjikan atas SMAN 1 Rantau membuat spirit mereka bertambah. Tapi, Smaven juga bukan lawan yang mudah. Wajah-wajah baru Smaven sukses menjadi senjata rahasia mereka musim ini. Nah, kira-kira siapa yang tumbang dan siapa yang melenggang? Gim keempat rencananya berlangsung pukul 17.45 WITA.

SMKN 3 Banjarmasin vs SMAN 3 Banjarmasin

Partai penutup tersaji duel siapa nomor tiga terbaik di Banjarmasin. SMKN 3 Banjarmasin bakal saling sikut dengan SMAN 3 Banjarmasin. Ini merupakan pengalaman terbaik SMKN 3 Banjarmasin sejak musim 2021. Untuk penggawa SMAN 3 Banjarmasin, jika berhasil menang pada laga kali ini mereka bakal mengukir sejarah baru!

Siapakah yang mengamankan tiket Fantastic Four gim terakhir? Duel keduanya berlangsung 19.15 WITA.

DBL Banjarmasin masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Populer

Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Smanike Tetap Lolos Playoffs Walau Kalah dari Smai! Ini Penjelasannya...
Panas! Berikut 24 Tim yang Lolos ke Babak Playoffs DBL Malang
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Reuni Guru dan Murid di DBL Arena, Coach Deo: Bangga Pernah Dilatih Legenda!