Peserta Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North bukan hanya datang dari sekolah daerah Surabaya, melainkan juga sekolah daerah di sekitarnya. Salah satunya adalah sekolah asal Mojokerto.

SMK Taman Siswa Mojokerto adalah salah satu sekolah dari Mojokerto yang konsisten bertanding di DBL Arena. Berangkat jauh dari Mojokerto, basket SMK Taman Siswa Mojokerto tidak pernah sendirian. Ultras Skata - sebutan tim suporter SMK Taman Siswa Mojokerto selalu setia menemani perjuangan tim basket sekolahnya di DBL Arena Surabaya. 

DBL East Java-North 2024 yang populer dengan koreo 3D dari tim suporter sekolah pendukung, sempat membuat Ultras Skata tidak percaya diri. Mereka sempat ragu untuk berangkat ke pertandingan perdana basket putra SMK Taman Siswa Mojokerto dengan SMA Frateran Mojokerto.

Mochammad Malvino Pramadita dan Alfareza Kina Sadewa selaku capo Ultras Skata berbagi cerita perjuangan tim suporternya untuk nekat ke DBL Arena.

Baca Juga: Vamos Bananas, Koreo Billy Wonka dan Penghormatan untuk Rekan yang Tiada

“Awalnya kami berpikir tidak bisa datang karena belum menyiapkan koreo sama sekali. Kalau dipaksa berangkat tanpa koreo 3D juga gengsi dengan sekolah lain,” ucap Malvino dengan tersipu malu.

Dalam waktu yang bersamaan, capo kedua dari Ultras Skata juga menimpali pernyataan kawannya tersebut. 

“Betul kak, akhirnya kami kebut koreo 3D gambar seseorang yang ingin mendukung sekolah kebanggaannya hanya dalam kurun waktu dua hari saja,” terang Alfareza dengan bangga. 

Mengerjakan koreo 3D untuk tampil di DBL Arena, tim suporter Ultras Skata merelakan waktu istirahatnya alias tidak tidur demi membuat koreo 3D dong. Waktu yang cukup singkat dan hasil 3D yang memuaskan ini patut sekali untuk diapresiasi. 

Tak hanya itu saja, totalitas Ultras Skata demi mendukung tim basket juga tidak perlu diragukan lagi. Buktinya nih, mereka berangkat membawa pasukan sebanyak dua bus demi meramaikan pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North.

Baca Juga: Waktu Terbatas, Santeria Teritory Berhasil Hadirkan Anime Tokyo Revengers di DBL

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMK Taman Siswa Mojokerto bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
To The Future: Merantau! Binus Jadi Destinasi Studi Gerry Sunandy
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024