Suporter Mawar Sharon Ketagihan ke DBL Arena Surabaya!

| Penulis : 

Ada wajah baru nih. Sekolah debutan SMA Mawar Sharon Christian School atau biasa dikenal MSCS memulai laga perdananya di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. 

Pertandingan yang mempertemukan basket putra SMA Mawar Sharon Christian School dengan SMA Petra 5 Surabaya tersebut diramaikan oleh salah satu suporter baru yakni dari MSCS. 

Meskipun MSCS belum memiliki tim suporter, tetapi di laga perdana tersebut pasukan siswa-siswi, guru, hingga orang tua tim basket dan tim dance turut hadir mendukung MSCS di DBL Arena. 

Kurang lebih pasukan MSCS hampir 170 orang loh, awal yang bagus kan?

Baca Juga: Ones Mania Tiba-Tiba Kehilangan Properti Sebelum Tampil di DBL Arena, Kok Bisa?

Justin Nathaniel Sudirejo salah satu siswa MSCS mengungkapkan perasaannya bisa nribun pertama kalinya di DBL Arena. 

“Senang sekali dan tidak menyangka ternyata sebesar itu. Ini memang pertama kali dan sepertinya saya akan ketagihan nribun di DBL Arena,” terang siswa kelas XII tersebut. 

Joshua Kay Lemuel Susanto juga menimpali jawaban kawannya di waktu yang hampir bersamaan terkait kesempatan MSCS bertanding di DBL Arena. 

“Meskipun hari ini belum beruntung memenangkan pertandingan, kami akan terus mendukung MSCS di DBL Arena,” ucapnya dengan tersenyum. 

Belum memiliki tim suporter yang paten, ke depannya MSCS berencana membentuk tim suporter sekolah. Adanya rencana tersebut juga menjadi harapan dari MSCS agar tim basket sekolahnya bisa jauh lebih bersemangat. 

“Kami tidak mempermasalahkan menang atau kalah, sebab kami ingin menjadikan kompetisi DBL sebuah pengalaman yang berharga,” pungkas Justin perwakilan dari MSCS di pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day East Java-North.

Baca Juga: Takut Suara Habis Saat di Tribun? Trzy Mania Punya Solusinya!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMA Mawar Sharon Christian School bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Bukan Basket, Ini Cinta Pertama Audrey Suyanto di Dunia Olahraga