ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putra Smanisda dan Ones Dance Crew di Hadapan Ones Mania

DBL Arena Surabaya menjadi riuh ketika Ahmad Nur Fajri Azhar melepaskan tembakan tiga poin ke arah ring putra Sekawan. Laga DBL 12 Agustus 2024 lalu menjadi panggung tersendiri bagi pemain bernomor punggung delapan itu. Ia sukses melepaskan total tiga kali tembakan dari luar garis busir terbesar lapangan.

Sejak kuarter pertama, Fajri segera membuka permainan dengan tembakan three poin yang apik. Tanpa rasa ragu sedikitpun, ia mencoba peluang tersebut dan berhasil mencetak skor pertama bagi putra Smanisda.

Tak bosan mencetak tiga poin, siswa kelas 12 SMAN 1 Sidoarjo ini kembali menyumbangkan total enam poin untuk Smanisda di awal kuarter ketiga dan keempat. Fajri berhasil mencetak sembilan poin lewat tiga kali tembakan yang dilakukannya. Tidak pernah meleset!

Guard putra Smanisda ini mengatakan coach-nya sempat menyarankan dirinya untuk latihan shooting. Hal itulah yang membuat cowok berzodiak Aquarius ini selalu akurat tatkala menghujam ring lawan dengan tembakan miliknya.

“Memang di satu minggu terakhir menjelang match, saya disarankan pelatih untuk latihan shooting jika ada waktu luang. Dari situ saya bisa menemukan feeling saat shooting,”  ungkap Fajri.

Pertemuan putra Smanisda dan Sekawan bukanlah yang pertama. Mereka memang sering sparing bareng, namun ketika drawing grup pada 28 Juli 2024 lalu, hasil menunjukkan baik tim putra maupun putri kedua sekolah tersebut kebagian di grup yang sama.

“Ya sebenarnya juga tidak sengaja kita bertemu di event DBL. Kita juga sebenarnya kaget saat melihat hasil drawing, karena biasanya juga sering ketemu pas sparing juga,” kata Fajri.

Pertandingan berakhir dengan skor final 35-9. Kemenangan tersebut berhasil membawa putra Smanisda selangkah lebih dekat menuju juara grup. Tinggal menghitung hari sebelum mereka bertemu penghuni grup Q lainnya.

Baca Juga: Menuju DBL Surabaya: Putra Smanisda Siap All Out di DBL Surabaya!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan salah satu rangkaian panjang dari kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

 

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY