ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan Pertama Trzy Mania di DBL Arena Surabaya

Ada yang hobinya jadi suporter? Pasti banyak banget kan dari kalian yang suka banget nyanyi-nyanyi, teriak suporteran, atau biasanya dikenal dengan istilah nribun ini. 

Nah, saat menonton pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North di DBL Arena, pasti beberapa dari kalian akan mengeluh suara habis dan sebagainya.

Salah satu suporter sekolah yang bertanding di DBL Arena yakni Trzy Mania - sebutan suporter SMKN 3 Surabaya. Trzy Mania membagikan tipsnya agar saat berteriak lantang di tribun DBL Arena, suara kalian tidak cepat habis. 

Diftio Afriansyah Pratama dan Agil selaku capo Trzy Mania membagikan solusinya dengan cuma-cuma. Mereka ingin agar tips ini bisa dipraktekkan oleh semua tim suporter yang sedang sibuk nribun di DBL Arena Surabaya.

Baca Juga: Ones Mania Tiba-tiba Kehilangan Properti Sebelum Tampil di DBL Arena, Kok Bisa?

“Kuncinya nurut sama capo sih kak, kalau kita memberi arahan memakai suara perut ya suara perut aja. Kalau asal teriak pasti gampang habis suaranya,” ucap Diftio yang duduk di kelas XII tersebut.

Meskipun menjadi pertama kalinya menginjakkan kaki di DBL Arena, perwakilan dari Trzy Mania terlihat berpengalaman untuk memberikan tips pada tim suporter lainnya. Ini tentu tidak lepas dari persiapan mereka yang tidak main-main dalam mempersiapkan penampilan debut mereka. 

“Kita menyiapkan 3D mata dengan salah satu karakter Naruto ini hanya dalam waktu seminggu. Untungnya semua teman-teman bisa diajak bekerja sama untuk membuat 3D yang memiliki makna tertuju mendukung tim basket Stigabaya,” tegas Agil selaku capo Trzy Mania.

Trzy Mania yang membawa pasukan kurang lebih 300 orang ini punya harapan buat tim suporternya agar bisa semakin solid dan tim basket putra Stigabaya bisa memberikan hasil yang lebih baik di pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North selanjutnya.

Baca Juga: Manster Mania Siap Mengukir Sejarah Baru di DBL Arena!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMKN 3 Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

 

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY