ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West telah memasuki fase genting. Minggu, 11 Agustus 2024, seluruh posisi Fantastic Four telah terisi.

Di hari kedua DBL Jakarta Barat ini, ada enam pertandingan. Pemenang dari pertandingan hari ini berhak lanjut ke babak semi final.

Artinya, tinggal satu langkah lagi bagi tim yang lolos ke semi final bisa melaju ke partai penentu. Seperti apa keseruan DBL Jakarta Barat hari ini?

Berikut hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West Minggu, 11 Agustus 2024, selengkapnya!

SMAN 78 Jakarta vs SMA Kristoforus 1 Jakarta (Girls)

Tim putri SMAN 78 Jakarta membuka hari ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West dengan kemenangan atas SMA Kristoforus 1 Jakarta dengan skor akhir 43-10, Minggu 11 Agustus 2024.

Dari kemenangan ini, Tujuh Delapan berhak melaju ke babak Fantastic Four atau semi final. Mereka semakin dekat dengan targetnya di DBL Jakarta Barat musim ini. Yakni final dan melangkah ke Championship Series.

Ya, putri Tujuh Delapan memang menargetkan final di DBL Jakarta Barat musim ini. Hal itu disampaikan langsung oleh Nurul Azkiya Hanifah, salah satu pemain Tujuh Delapan. Target ini mereka usung bukan tanpa alasan.

Baca selengkapnya di sini: Lolos Fantastic Four, Ini Alasan Putri Tujuh Delapan Targetkan Final!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Tim dance

SMA Tunas Muda School Meruya vs MAN 10 Jakarta

Kejutan datang di hari ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West, Minggu 11 Agustus 2024. Hal itu terjadi saat tim debutan, Tunas Muda School berhasil melangkahkan kaki ke Fantastic Four setelah mengalahkan MAN 10 Jakarta (AliyahX) dengan skor akhir 52-25.

Tunas Muda tampil mendominasi di sepanjang pertandingan. Gempuran demi gempuran yang dilancarkan ke ring AliyahX berhasil berbuah poin.

Sang pendatang baru itu praktis memenangkan pertandingan dan langsung melaju ke Fantastic Four untuk pertama kali. Owen Wien Utomo selaku Pemain Tunas Muda School mengaku hasil ini sesuai dengan ekspektasinya, ia ingin membawa timnya itu melangkah ke final di tahun pertama.

Baca selengkapnya di sini: Kejutan! Tim Debutan Lolos ke Fantastic Four DBL Jakarta Barat

Statistik pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Tim dance

SMA 4 Penabur Jakarta vs SMA IPEKA Tomang Jakarta

Tim putri SMA 4 Penabur Jakarta (Quattro) sukses menggapai tiket Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West setelah jalani partai sengit kontra IPEKA Tomang (Ipto) pada Minggu, 11 Agustus 2024. Pada laga ini, Quattro terus mendapat terror dari Ipto yang ingin mengejar ketertinggalan, namun Quattro sukses pertahankan keunggulan hingga laga usai dengan skor akhir 24-23.

Quattro pada awalnya memimpin jalannya pertandingan hingga jeda half time. Ipto yang tertinggal berusaha bangkit hingga membuat tensi pertandingan semakin memanas. Puncaknya pada kuarter terakhir, Ipto semakin dekat dengan Quattro. Tapi sayang hingga pertandingan usai, upaya mereka tak membuahkan hasil manis.

Baca selengkapnya di sini: Putri Quattro Emosional Tanggapi Kemenangan Atas Ipto di Laga Dramatis

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Tim dance

SMA Citra Kasih vs SMA Kristoforus 2 Jakarta

SMA Kristoforus 2 Jakarta (Kristo 2) menjadi tim berikutnya yang mengamankan slot di Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West. Hasil ini dicapai ketika mereka mengalahkan SMA Citra Kasih Jakarta dengan skor akhir 48-23 pada Minggu, 11 Agustus 2024.

Kristo 2 tampil percaya diri di laga ini, hal itu tampak pada lini bertahan Citra Kasih yang kewalahan diserang. Pertandingan akhirnya usai, Kristo 2 untuk pertama kali melangkah ke Fantastic Four.

Baca selengkapnya di sini: Kristo 2 ke Fantastic Four, Dion Antonio: Hasil Latihan Satu Tahun

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Tim dance

SMA Bukit Sion Jakarta vs SMA Kalam Kudus 2 Jakarta

SMA Bukit Sion Jakarta amankan satu tiket menuju Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West pasca mengalahkan SMA Kalam Kudus 2 Jakarta dengan skor akhir 70-5 pada Minggu, 11 Agustus 2024.

Reyhan Emmanuel Suwanta, Pemain Rookie Buksi menceritakan pengalamannya membawa timnya itu ke Fantastic Four di tahun pertamanya. Rasa gugup tentu menerpa Reyhan, namu ia dengan cepat menyingkirkan perasaan tersebut demi terjaganya performa di lapangan.

Baca selengkapnya di sini: Tahun Pertama Bela Buksi di DBL Jakarta Barat, Ini Kata Pemain Rookie-nya

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Tim dance

SMA Bunda Hati Kudus Jakarta vs SMA IPEKA Puri Indah Jakarta

Satu slot terakhir Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West diisi oleh SMA IPEKA Puri Indah Jakarta (Skipi) setelah mengalahkan SMA Bunda Hati Kudus dengan skor akhir 68-17 pada Minggu, 11 Agustus 2024.

Skipi langsung tampil solid sejak awal pertandingan, ring Bunda Hati Kudus jadi lumbung poin sang runner up 2023 itu. Melesat ke final membuat Skipi membuktikan bahwa mereka tetap konsisten dengan performa apiknya, hal itu diutarakan oleh Nicklaus Ralf Guretno yang menyatakan bahwa Skipi akan kembali ke final di musim ini.

Baca selengkapnya di sini: Tutup Fantastic Four, Skipi Pede Berangkat ke Final Lagi!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Tim dance

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY