ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Bukit Sion Jakarta amankan satu tiket menuju Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West pasca mengalahkan SMA Kalam Kudus 2 Jakarta dengan skor akhir 70-5 pada Minggu, 11 Agustus 2024.

Reyhan Emmanuel Suwanta, Pemain Rookie Buksi menceritakan pengalamannya membawa timnya itu ke Fantastic Four di tahun pertamanya. Rasa gugup tentu menerpa Reyhan, namu ia dengan cepat menyingkirkan perasaan tersebut demi terjaganya performa di lapangan.

Baca juga Lolos Fantastic Four, Ini Alasan Putri Tujuh Delapan Targetkan Final!

"Bangga pasti, apalagi excited bisa main buat Buksi. Rame banget yang nonton jadi ngerasa gugup sendiri, tapi aku gamau ambil pusing karena takut berdampak jelek pas main meski memang ga gampang buat nenangin diri," ungkap Reyhan.

Reyhan telah mendambakan bermain untuk Buksi di ajang DBL Jakarta Barat, kini ia berhasil membawa sang penguasa Jakarta Barat itu ke empat besar. Student Athlete itu mengaku telah mempersiapkan diri latihan untuk DBL Jakarta Barat sejak bulan Juli lalu

Baca juga Kejutan! Tim Debutan Lolos ke Fantastic Four DBL Jakarta Barat

"Aku udah latihan sendiri dari bulan Juli kurang lebih, terus juga pelan-pelan lebih deket sama temen-temen yang lain biar saling kenal sama mainnya lebih enak aja," ujarnya.

Melaju ke Fantastic Four, Buksi telah ditunggu oleh SMA Kristoforus 2 Jakarta yang telah lebih dulu mendapat tempat di empat besar. Laga penentu ke final antara Buksi melawan SMA Kristoforus 2 Jakarta akan dihelat pada Senin, 11 Agustus 2024.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY