Kristo 2 ke Fantastic Four, Dion Antonio: Hasil Latihan Satu Tahun

| Penulis : 

SMA Kristoforus 2 Jakarta (Kristo 2) menjadi tim berikutnya yang mengamankan slot di Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West. Hasil ini dicapai ketika mereka mengalahkan SMA Citra Kasih Jakarta dengan skor akhir 48-23 pada Minggu, 11 Agustus 2024.

Kristo 2 tampil percaya diri di laga ini, hal itu tampak pada lini bertahan Citra Kasih yang kewalahan diserang. Pertandingan akhirnya usai, Kristo 2 untuk pertama kali melangkah ke Fantastic Four.

Baca juga Putri Quattro Emosional Tanggapi Kemenangan Atas Ipto di Laga Dramatis

Pemain Kristo 2, Dion Antonio Lie menyebut bahwa ini merupakan capaian yang besar bagi Kristo 2 sejak debut mereka tahun 2023 lalu.

“Pencapaian ini sangat luar biasa kalau dibandingan dengan kami di tahun lalu. Tahun lalu kami kurang banget persiapannya dibanding sekarang,” ucap Dion.

Musim ini merupakan yang kedua bagi Kristo 2 jalani DBL Jakarta Barat. Pada musim debutnya, Dion dan tim harus takluk di pertandingan pertama.

Sadar harus bangkit, Kristo 2 langsung tancap gas mempersiapkan diri untuk musim ini pasca gugur tahun lalu. Banyak perubahan yang dilakukan seperti kemampuan dan kerjasama pemain yang lebih baik.

Baca juga Kejutan! Tim Debutan Lolos ke Fantastic Four DBL Jakarta Barat

“Abis gugur tahun lalu langsung persiapan buat sekarang. Banyak perubahannya, kalau saya semakin belajar mengenai posisi center sama latihan fisik biar badan lebih bagus,” ungkapnya.

Kini Kristo 2 masih menunggu pemenang laga antara SMA Bukit Sion Jakarta melawan SMA Kalam Kudus 2 Jakarta sebagai lawan mereka di Fantastic Four. Dion tak banyak berkomentar mengenai calon lawannya, ia hanya menginginkan Kristo 2 dapat bertanding dengan maksimal pada Senin, 12 Agustus 2024.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

Populer

Yuk kenalan Sama si Jaguars, Maskot Pertama di Seri Ibu Kota
Preview Opening Party North Region : Depoel Punya Rookie yang mengancam
Tim Putri SMA Muhammadiyah 2 Surabaya Amankan Poin Pertama
Malam yang Indah untuk SMAN 12 Surabaya
Shuttle Run: Pengertian, Manfaat dan Cara Melakukannya