ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lioness, Dance Team SMA Bukit Sion Jakarta tampil memeriahkan gelaran DBL Dance Competition 2024 Jakarta-West. Tampak dua dancer tengah berdiri menghadap sebuah latar dengan kepala tertunduk.

Tak lama berselang, seluruh dancer Lioness yang tersisa muncul mendobrak latar itu dari belakang yang juga menggunakan hoodie hitam. Kemunculan mereka menandakan penampilan Lioness telah dimulai. Penampilan mereka enerjetik, tepuk tangan penonton yang hadir turut mengiringi tarian Lioness.

Di tengah-tengah penampilan, Lioness membuat posisi melingkar dengan salah satu dancer berada di tengah yang kemudian menanggalkan hoodie hitamnya. Kini kostum tersebut tampak serupa dengan yang dikenakan oleh Sri Asih, pahlawan super asal Indonesia dari semesta Bumi Langit. Dancer Lioness lainnya turut mengenakan kostum yang serupa.

Baca juga Bubblecrown Cosplay Petugas Kebersihan, Sebarkan Kesadaran Lestarikan Lingkungan

Dancer Lioness, Nicole Grace mengakui bahwa mereka mengusung konsep yang terinspirasi oleh Sri Asih. Alasannya lantaran Sri Asih sebagai pahlawan super identik dengan menyelamatkan orang-orang yang sedang kesulitan. Selain itu, Lioness juga tetap ingin memasukkan unsur Indonesia di dalam penampilannya.

"Kami pilih Sri Asih karena ia super hero dari Indonesia. Terus super hero kan identik dengan menyelamatkan orang-orang, jadi kami ingin memberi inspirasi ke orang banyak yang tadinya terpuruk dengan rasa takut dan cemas supaya jadi lebih baik,"

Lioness Mereka ingin mengajak banyak orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan kemudian membantu orang lain melakukan hal yang serupa. Hal tersebut tertuang dalam gerakan awal mereka ketika Lioness muncul mendobrak latar dan membuka hoodie hitamnya. Kedua gerakan itu mengartikan seseorang yang telah lepas dari perasaan negatif di dalam dirinya kemudian berusaha jadi lebih baik.

Baca juga F1RST Pergi ke Bulan, Suarakan Pesan Persatuan

"Sebagai manusia meskipun ada hal-hal negatif dari dalam diri kita, tapi tetap ada hal positif di dalamnya. Kita bisa lihat dari hal-hal kecil lalu kemudian kita bisa membantu mengubah orang lain dari segi kepribadian, pikiran, maupun pola pikir,"

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Saksikan siaran ulang penampilan Lioness melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY