ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

GOR Prayoga, Padang bakal kembali padat. Venue Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera akan dipenuhi dengan suporter dari masing-masing sekolah yang akan berlaga. Mereka nantinya siap mendampingi tim basket sekolah dan memamerkan kreasi koreo 3D serta kekompakkan. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera bakal diselenggarakan selama kurang lebih dari sembilan hari. Mulai dari 15-24 Agustus 2024. Total 39 tim, yang terdiri dari 24 basket putra dan 15 basket putri akan berlaga di DBL Padang musim ini dan merebutkan gelar juara.

Menuju helatan DBL Padang 2024, pihak penyelenggara bakal mengadakan agenda gathering untuk para suporter. Tepatnya Senin, 12 Agustus 2024 di GOR Prayoga Padang. Kegiatan akan dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Baca Juga: Hasil Drawing DBL West Sumatera: Perebutan Gelar Juara Bakal Dimulai!

Rencananya, agenda gathering akan menyampaikan beberapa informasi penting yang wajib ditaati oleh para suporter. Mulai dari tata cara menonton, hingga sosialisasi terkait kompetisi. 

Jika berkaca dari gelaran DBL Padang musim lalu, ada beberapa kategori yang akan dilombakan untuk para suporter, Most favorite, Best Koor, Supporter Satu Hati dan beberapa kategori lainnya.

Musim lalu, ada juga BeAT Most Favorite Supporter diamankan oleh barisan MAN 2 Padang sebagai champion, dan SMAN 1 Padang sebagai runner up, yang dilombakan secara online.

Mampukah kandidat-kandidat baru menggeser beberapa nama sekolah tersebut dan membawa pulang penghargaan supporter awards di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera? Menarik untuk disaksikan!

Baca Juga: Hasil Drawing AZA 3X3 Competition 2024 West Sumatera: 32 Tim Siap Berlaga!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY