Pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North pada Sabtu, 10 Agustus 2024 di game ketujuh mempertemukan basket putra SMA ITP Surabaya dengan SMAN 11 Surabaya. 

Kedua tim yang bertanding di malam hari tersebut berhasil membuat ketar-ketir seluruh penonton di tribun DBL Arena. Sebab, kedua sekolah saling mengejar poin hingga kemenangan menjadi milik basket putra SMA ITP Surabaya dengan skor akhir 27-22. 

Kemenangan ini juga tak lepas dari semangat penuh juang Santeria Teritory - sebutan tim suporter SMA ITP Surabaya. 

Mendukung sekolah tercinta, Santeria Teritory mengaku punya keterbatasan waktu dalam mempersiapkan koreo 3D.

Baca Juga: Manster Mania Siap Mengukir Sejarah Baru di DBL Arena!

“Kami mempersiapkan koreo 3D bergambar anime Tokyo Revengers ini dalam waktu dua minggu saja. Karena, pengurus dominan kelas XII yang jadwalnya juga lagi padat sekali,” terang Achmad Deni selaku ketua umum Santeria Teritory.

Dalam kesempatan itu juga turut hadir capo Santeria Teritory yakni Moh. As Adi Anshori dan menambahkan alasan Santeria Teritory memilih gambar tersebut untuk dijadikan 3D. 

“Anime ini mewakili tim basket sekolah kita yang tidak putus asa dan hidup belum tentu sesuai keinginan kita. Jadi harus bekerja keras,” jelasnya. 

Memiliki waktu yang terbatas untuk mempersiapkan tim suporternya menuju DBL Arena, barisan Santeria Teritory yang didominasi kelas X dan XI ini menyimpan satu fakta menarik yang hadir dari salah satu pengurusnya.

“Meskipun malam hari tetap saya usahakan hadir kak. Sebab, dari kecil sudah terbiasa diajak ayah untuk jadi suporter bola. Jadi, jiwa suporter sudah tertanam dari kecil,” terang Faisal Yahya wakil capo Santeria Teritory.

Waw, cukup menarik bukan? Kebiasaan sejak kecil ini bisa menanamkan semangat yang kuat bagi pengurus tim suporter Santeria Teritory di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North.

Baca Juga: Patung Mumi 3D Smamda Brotherhood Kawal Sekolahnya Curi Kemenangan Perdana

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMA ITP Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

 

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!