ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Gambes Mania dengan Koreografi Tema Neraka dalam Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North

Satu per satu pasukan biru dongker dari SMAN 15 Surabaya (Libels) mulai memadati tribun barat DBL Arena Surabaya. Ini menjadi momen perdana bagi suporter dengan julukan Gambesmania balik nribun di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East-Java North untuk mendukung tim putri XVB melawan SMAN 17 Surabaya. 

Tidak kurang dari 800 massa hadir pada pertandingan kali ini. Riuh tepuk tangan bercampur perkusi sontak berkumandang kala bel pertandingan pertama dibunyikan. Para koordinator pun tampak sudah bersiap dengan kejutannya.

Rasa penasaran perlahan terbayar pada menit kelima kuarter tiga berjalan. Sebuah background bertajuk gerbang neraka yang terbuka mulai dibentangkan di tengah tribun. Lengkap dengan gambar api yang mengelilingi di bawahnya. 

Itu aja? Nggak, dong! Ruang kosong di pinggir kiri dan kanan tribun pelan-pelan terisi oleh dua sosok mumi. Lagi-lagi, kejutan belum berhenti sampai di sini. 

Taraaa! Gambesmania akhirnya memamerkan koreografi empat dimesinya. Kali ini, Gambesmania membawakan gambaran dewa jahat ke tribun DBL Arena Surabaya. Kira-kira, apa alasannya?

“Untuk konsep ini menggambarkan semangat arek-arek limolas (Libels). Semangat yang membara dan membakar untuk sebuah kemenangan,” ungkap Janes, sang capo.

Baca juga: Kemenangan di Balik Perayaan Ultah Smanda Force yang Semakin Kompak!

Benar saja. Semangat itu sepertinya bisa tertular sepenuhnya kepada tim putri XVB yang bertanding. Pasalnya, skuad itu berhasil membungkam putri Smantass dengan skor akhir 15-5.

Di match perdananya ini, Gambesmania sudah berani tampil totalitas dengan berbagai koreografinya. Bukan hal yang mengherankan jika mereka butuh banyak waktu selama proses persiapannya. 

“Butuh empat minggu buat menyiapkan konsepnya. Udah termasuk cari ide,” lanjut Janes.

Lebih lanjut, dirinya mengaku bila Gambesmania telah siap menghadapi laga-laga berikutnya. Apalagi, pihak sekolah yang memberi full support turut menjadi bahan bakar semangat mereka untuk menampilkan aksi terbaik. 

“Kita pasti bakal menunjukkan yang lebih dari match pertama ini. Bakal lebih meriah pastinya!”, tutup Janes dengan yakin. 

Baca juga: Vamos Drei Rayakan 20 Tahun DBL Lewat Koreo 3D, Ada CEO DBL!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

 

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY