ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putri SMA Dian Harapan Jakarta (Zebaoth) menjadi tim di sektor putri pertama yang melangkahkan kaki ke Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West. Hasil ini digapai kala mereka mengalahkan SMA Regina Pacis Jakarta (Recis) yang merupakan tim debutan dengan skor akhir 65-10, Sabtu 10 Agustus 2024.

Zebaoth mendominasi pertandingan sejak menit-menit awal tip-off. Lini bertahan Recis dibombardir oleh sang runner up musim lalu itu tanpa mampu dibalas. Hingga pertandingan usai, Zebaoth berhasil melaju ke Fantastic Four dengan mulus.

Pemain Zebaoth, Fiona Sally mengaku bahwa ia sempat ragu kala harus menghadapi Recis di laga perdana DBL Jakarta Barat musim ini. Status debutan yang diemban oleh Recis membuat Fiona dan tim tak memiliki informasi apa pun terkait permainan lawannya itu.

Baca juga Kristo 2 Telat Panas, Tapi Menang dari Cinta Kasih Karena Hal Ini!

"Sempet ragu sih karena belum pernah ketemu, mereka juga debutan kan musim ini jadi gatau mereka mainnya gimana," ungkap Fiona.

Demi meredam kegugupan jelang laga, Fiona dan para pemain Zebaoth lainnya melakukan do'a bersama. Do'a yang dipanjatkan sebelum bertanding itu akhirnya terjawab, Zebaoth menang dengan skor telak.

"Kami paling seneng-seneng aja sebelum tanding. Sama berdo'a sama-sama biar game nya lancar dan bisa menang," lanjutnya.

Baca juga Kalam Kudus Comeback ke DBL Jakarta Barat, Langsung Tampil Mendominasi

Zebaoth menyambut musim baru dengan ambisi yang lebih tinggi, mereka bertekad untuk menjadi juara di DBL Jakarta Barat musim ini. Fiona menilai bahwa Zebaoth musim ini telah menjalani latihan lebih baik dibanding musim lalu. Sang runner up musim lalu itu masih harus menunggu pemenang laga antara SMAN 78 Jakarta melawan SMA Kristoforus 1 Jakarta.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik Pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY