ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Grim Reaper dan Werewolves Menjadi Sosok Bersejarah bagi Unsur Mania

Tribun timur DBL Arena menjadi teras sorak Unsur Mania pada laga tim basket putra sekolahnya, Untung Suropati Sidoarjo berhadapan SMAN 3 Sidoarjo. Penampilan perdana mereka diadakan pada Sabtu, 10 Agustus 2024.

Puluhan siswa berkostum serba hitam ini menyorakkan chant sebagai dukungan terhadap putra Smakusda yang berlaga. Sedari awal kuarter dimulai, arek Unsur Mania terlihat lalu-lalang mempersiapkan koreo mereka. Tali demi tali mereka lempar ke langit-langit tribun dengan harapan koreo garapan mereka dapat dibentangkan.

Dengan segenap tenaga dan effort yang all out, akhirnya koreo 3D Unsur Mania berhasil naik dan dipertontonkan di hadapan penonton DBL. Perkusi dan sorakan semakin lantang. Dua giant flag Unsur Mania terlihat berkibar dengan gagah, tatkala mahakarya bertemakan "Metal Core Vector" ini telah dibentangkan.

Baca Juga: Ingin Lawan Tim Sophomore, Putra Smakusda Optimistis Juara Grup DBL Surabaya

Mahakarya perdana. Koreo 3D berukuran 18x9 meter ini ternyata adalah atribut DBL terbesar pertama yang ditampilkan oleh Unsur Mania. Di dalam 3D tersebut, terpampang jelas sesosok grim reaper dan dua werewolves yang seolah menghardik seisi arena. Kehadiran ketiga sosok itu diperkuat dengan pesan “Turn Off Your Clock, It’s Our Time.”

Suporter SMAK Untung Suropati Sidoarjo bangga dengan penampilan mereka hari ini. Mosses Farrel, salah seorang Unsur Mania yang ingin diwawancarai pamit untuk beres-beres. “Sik ya Mas, aku tak ke anak-anak dulu,” namun ia segera kembali setelah urusannya kelar dan berlanjut untuk wawancara.

“Jadi seperti yang dilihat tadi, kami kesusahan untuk menampilkan karya kami,” ucap Mosses dengan nafas tersengal-sengal. Meski begitu siswa Smakusda ini bersyukur bisa membentangkan karya mereka di tribun timur DBL Arena.

Ketika ditanya maksud dari kata-kata yang tercantum di koreo Unsur Mania, Mosses segera menjelaskan artinya. “Jadi itu lebih ke bentuk apresiasi Unsur Mania ke angkatan sekarang, berhubung 3D tadi jadi yang terbesar pertama buat kami di DBL,” ungkapnya.

“Semoga, agenda kami hari ini bisa terus berlanjut hingga ke generasi berikutnya,” tutup Mosses.

Baca Juga: Menuju DBL Surabaya: Putri Smakusda Korbankan Liburan demi Latihan

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North merupakan salah satu rangkaian panjang dari kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMAK Untung Suropati Sidoarjo bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY