ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West berhasil dilaksanakan pada Jumat, 9 Agustus 2024 di GOR Grogol Petamburan. Di hari pertama ini tersaji empat pertandingan seru.

Pertandingan pertama dibuka oleh dua tim yang sama-sama baru memulai debutnya di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West, yakni tim putra SMA Tunas Muda School Meruya yang melawan SMAN 78 Jakarta.

Tunas Muda berhasil mengamankan kemenangan perdana mereka atas SMAN 78 Jakarta. Di laga berikutnya, ada tim putra SMA 1 Penabur Jakarta yang juga mengambil kemenangan pertama mereka dari SMA Dian Harapan Jakarta.

Berikut hasil pertandingan Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West selengkapnya!

SMA Tunas Muda School Meruya vs SMAN 78 Jakarta

Laga perdana di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West berhasil dimenangkan oleh tim putra SMA Tunas Muda School Meruya. Melawan SMAN 78 Jakarta, Tunas muda tampil perkasa dan menorehkan skor akhir 64-10, Jumat 9 Agustus 2024 di GOR Grogol Petamburan.

Kemenangan besar ini begitu memuaskan untuk penggawa mereka. Daven Wesley Yaputra mengaku senang sekaligus bangga. Pasalnya, perjuangan membentuk tim basket di sekolah mereka tidak lah mudah. Pihak sekolah bersama tim basket merencanakan pembentukan tim untuk bertanding di DBL pertama kalinya sejak satu tahun lalu.

Baca selengkapnya di sini: Gelar Basketball Camp di Cisarua Jadi Kunci Tunas Muda Menang di Laga Debutnya

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

SMA Dian Harapan Jakarta vs SMA 1 Penabur Jakarta

SMA 1 Penabur Jakarta (Kriza) berhasil padamkan perlawanan SMA Dian Harapan Jakarta (Zebaoth) pada laga kedua opening party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West dengan skor akhir 41-22 pada Jum’at, 9 Agustus 2024.

Kriza langsung jalani partai berat di laga perdana mereka, mengingat Zebaoth merupakan runner upedisi 2022 lalu. Namun tantangan itu pada akhirnya dapat mereka atasi dengan maksimal.

Tidak berhenti sampai di situ, selanjutnya mereka akan menghadapi SMA Bukit Sion Jakarta (Buksi) pada Sabtu, 10 Agustus besok. Pemain Kriza, Nicholas Matthew Teguh berujar bahwa kemenangan atas Zebaoth hari ini merupakan persiapan mereka hadapi Buksi besok.

Baca selengkapnya di sini: Kriza Pulangkan Zebaoth, Jadikan Booster Hadapi Buksi

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

MAN 10 Jakarta vs SMA 4 Penabur Jakarta

Tim putra MAN 10 Jakarta akhirnya berhasil memenangkan laga sengit melawan SMA 4 Penabur Jakarta di Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West, Jumat 9 Agustus 2024, dengan skor akhir 34-29.

Pertandingan berjalan begitu ketat sejak kuarter pertama. MAN 10 Jakarta alias AliyahX membuka kuarter dengan buruk. Mereka tertinggal lima poin dari Quattro, sebutan dari SMA 4 Penabur Jakarta.

Meskipun berhasil unggul di kuarter berikutnya, AliyahX sebenarnya tidak bermain dengan baik. Hasil catatan mereka jadi bukti. Ternyata, ada alasan di balik tidak maksimalnya performa mereka.

Baca selengkapnya di sini: AliyahX Menang Tapi Nggak Main Bagus, Ternyata Pemainnya Habis Ujian!

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

SMA IPEKA Tomang Jakarta vs SMA Citra Kasih Jakarta

Tim putra SMA Citra Kasih Jakarta untuk pertama kalinya berhasil memetik kemenangan di ajang Honda DBL Kopi Good Day 2024 Jakarta-West setelah menuntaskan revans kontra SMA IPEKA Tomang (Ipto) dengan skor akhir 25-24 pada Jum'at, 9 Agustus 2024.

Kemenangan ini berhasil diraih Citra Kasih setelah berhasil meredam perlawanan Ipto hingga detik-detik akhir jelang bubaran. Suasana haru terasa menyelimuti lapangan Gelanggang Olahraga (GOR) Grogol.

Baik pemain maupun suporter Citra Kasih larut dalam suasana perayaan kemenangan perdana mereka di DBL Jakarta Barat sejak debutnya pada tahun 2022 lalu.

Baca selengkapnya di sini: Citra Kasih Petik Kemenangan Perdana, Sukses Revans Atas Ipto

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY