ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Boomas Attack di laga perdana mereka mendukung tim basket putra dan putri bertanding di DBL Surabaya 2024

Akhirnya rindu lima tahun terbayar lunas di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. Siapa yang rindu? Mereka Adalah Boomas Attack -sebutan kelompok supporter SMAN 1 Kebomas Gresik yang telah menahan rindu untukk tidak nribun di DBL Arena selama lima musim.

Yap, DBL Surabaya 2024 menjadi momen spesial kembalinya SMAN 1 Kebomas Gresik di peta perburuan gelar juara.

Jumat, 9 Agustus 2024 menjadi momen pasukan Booma Attack kembali memadati tribune DBL Arena. Kebetulannya lagi tim putra dan putri mereka berlaga secara bergantian.

Hal ini membuat Boomas Attack telah memadati tribune barat DBL Arena sejak pukul setengah tiga sore.

Fenomena tersebut benar-benar dimanfaatkan betul oleh Booma Attack. Hasilnya tribune barat penuh sesak oleh siswa dan siswi SMAN 1 Kebomas Gresik. Nah, 11 bus yang parkir pada sekitar DBL Arena itu milik teman-teman Boomas Attack!

“Hari ini kita bisa dibilang alll out soalnya ada seribu lebih anak-anak yang nribun. Seneng pol rasane balik lagi ke sini (DBL Arena),” ungkap Besya Ludter, salah satu koordinator Boomas Attack.

Tak hanya berisik sepanjang dua laga saja. Boomas Attack juga langsung mengeluarkan kejutan pada momen kembalinya mereka di DBL Arena. Total ada empat koreo tiga dimensi bertema salah satu film terlaris sepanjang masa, Avatar.

“Kita bawa koreo soal Avatar itu karena itu identik dengan perjuangan kita untuk selalu menemani baket Boomas. Apalagi kan Boomas Attack identik juga dengan warna biru,” terangnya.

Usut punya usut koreo tersebut telah disiapkan sejak lama oleh Boomas Attack. Total empat koreo tersebut rampung hanya dalam waktu enam hari!

“Bikin dan ngecatnya gantian. Pulang sekolah sampai subuh. Terus balik lagi sorenya. Seru banget lah pokoknya prosesnya. Memang kita sudah menanti banget nribun di DBL Arena,” imbuhnya.

Seperti dendam, Boomas Attack membayar lunas rindu nribun di DBL Arena dengan suguhan koreo yang ciamik. Perjalanan melepas rindu Boomas Attack tidak berhenti sampai di sini. Terdekat mereka bakal kembali memadati tribune pada Minggu, 18 Agustus 2024. Srikandi Boomas menantang SMAN 2 Jombang daan tim putra mereka bertemu dengan SMAN 1 Manyar Gresik. Derbi Gresik tersaji di DBL Arena.

“Buat tanggal 18 (Minggu, 18 Agustus 2024) kita bakal jauh lebih ramai ketimbang hari ini. Satu sekolah bakal nribun di DBL Arena. Soalnya ada kebanggaan yang harus dikawal,” cetusnya.

Menarik untuk ditunggu berapa bus yang membawa pasukan Boomas Attack awayday ke DBL Arena pada Minggu, 18 Agustus 2024.(*)

Profil SMAN 1 kebomas Gresik bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY