ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gerakan Energik dari Tim Dance Revolt di DBL Arena

Ada yang comeback nih di DBL Dance Competition East Java-North nih. Mau tau tim dari sekolah mana?

Yap, SMAN 1 Kebomas Gresik. Tim basket sekolah itu kembali mengarungi serunya kompetisi DBL Surabaya atau nama resminya Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North.

FYI, SMAN 1 Kebomas Gresik sempat vakum tiga musim tak tampil di DBL Arena, vanue DBL Surabaya.

Tentu kehadiran tim basket SMAN 1 Kebomas Gresik juga dikawal tim dance-nya yang bernama Revolt.

Nah, momen comeback ke DBL Arena itu benar-benar dimanfaatkan oleh Revolt untuk mengerahkan seluruh tenaga, waktu, pikiran. Demi satu tujuan: tampil terbaik di DBL Arena Surabaya.

Ada begitu banyak tantangan dihadapi anak-anak Revolt di DBL Dance Competition 2024. Sebagai tim dari luar Surabaya, kebayangkan gimana capeknya ketika mereka sampai di DBL Arena. Belum lagi mereka juga harus memastikan make up tetap terjaga. Tak luntur karena perjalanan ditambah teriknya cuaca di Surabaya dan sekitarnya.

Baca Juga: Sixteen Dance Squad dan The Ford "Move Up" dengan Konsep Anti-Mainstream

Kapten Revolt Vanti Alya ditemani Keyzia Orchideanne Rennoy berkesempatan untuk membagikan cerita perjuangan comeback tim dance SMAN 1 Kebomas Gresik pada DBL.id

Pertama mereka menjelaskan soal konsep yang diusung Revolt musim ini. “Konsep kami tentang kelulusan. Jadi papan abjad A, B, C dan seterusnya tadi mewakili tentang skripsi,” buka Vanti Alya, siswi yang duduk di kelas XI itu.

Membawakan konsep tentang kelulusan, Revolt sempat merasakan kecemasan karena kostum yang akan dikenakan baru datang H-1 sebelum mereka tampil di DBL Arena.

“Kostum kami ini dikonsepkan sama pelatih dan penjahit online. Kami sempat dag dig dug soalnya baru dateng H-1 sebelum penampilan hari ini,” ucap Keyzia, pelajar kelas XII itu.

Bukan cuma kostum yang dipersiapan serius oleh Revolt. Mereka menyiapkan konsep lewat sepatu yang dipakai. Saat tampil di DBL Arena, Revolt menggunakan sepatu hitam namun modelnya sengaja dibuat berbeda-beda.

"Ini untuk mewakili kepribadian kami masing-masing. Intinya modelnya berbeda namun kita punya warna yang melambangkan semangat yang sama," kata Vanti Alya.

Baca Juga: Wajah Baru di DBL Arena: Hadirkan Lapangan Kayu untuk Usung Semangat More Safety

SMAN 1 Kebomas Gresik merupakan salah satu kontestan Honda DBL with Kopi Good Day East Java-North. Mereka termasuk tim dari luar Surabaya yang siap menantang sekolah-sekolah asal kota Pahlawan.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North sendiri merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY