Selalu ada cerita dalam setiap penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025. Cerita kali ini datang dari persiapan SMAN 13 Palembang untuk Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera. Bisa berlaga di DBL Palembang merupakan kesempatan perdana skuad putra SMAN 13 Palembang.

Sejaitnya skuad SMAN 13 Palembang tidak asing dengan panggung DBL. Biasanya mereka rutin bertanding pada ajang 3X3 DBL Palembang. Musim ini untuk pertama kalinya mereka bakal berburu gelar juara DBL Palembang.

Bakal menjadi pengalaman perdana, skuad SMAN 13 Palembang mengaku sedikit terlambat dalam mempersiapkan diri.

“Sebenarnya chemistry kita sudah baik. Komposisinya juga bisa dibilang lengkap. Latihannya aja kita sedikit telat dari sekolah-sekolah lain,” ungkap M. Reza, salah satu penggawa SMAN 13 Palembang.

Baca juga: Menuju DBL Palembang: Pasukan Smamsa Palembang Usung Misi Akhiri Kutukan

Meski begitu, Reza -sapaan karibnya- percaya diri bahwa skuad SMAN 13 Palembang bisa bersaing di DBL Palembang untuk pertama kalinya.

“Sejauh ini kita siap buat terjun di DBL. Walaupun latihan intens baru tiga bulan, tapi secara keseluruhan sudah pede lah,” sambungnya.

Nah, Reza berbagi cerita alasan di balik kenapa skuad putra SMAN 13 Palembang yang baru saja mulai berlatih intens, “Sebenarnya sebagian pemain itu sudah persiapan mandiri sejak lama. Nah, tapi karena tahun ini kita ikut yang 5on5 jadinya harus memadukan chemistry,” terang cowok berzodiak Scorpio tersebut.

Yap, sebenarnya nih teman-teman SMAN 13 Palembang itu memasang target untuk kembali terjun di 3X3 DBL Palembang lho. Iya, tahun ini mereka ingin kembali bersaing di kompetisi 3X3 DBL Palembang.

“Dari awal itu kita cuman mau ikut yang 3X3 aja. Apalagi tahun ini banyak teman yang bakal jadi tahun terakhir mereka. Nah, berhubung kita ingin sekali merasakan euforia bermain DBL ya gas aja,” imbuhnya.

Yap, mimpi pasukan SMAN 13 Palembang sebentar lagi terwujud. Hal tersebut menjadi bahan bakar untuk mengukir cerita indah pada tahun perdana.

Baca juga: Menuju DBL Palembang: Tak Mau Ada Beban, Srikandi IGS Nikmati Setiap Latihan

“Senang rasanya bisa jadi bagian dari sejarah sekolah. Kita gak ada target apa-apa yang terpenting berpartisipasi dulu,” cetusnya.

SMAN 13 Palembang merupakan salah satu kontestan DBL Palembang. DBL Palembang masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara