ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West bakal berlangsung pada Jumat, 9 Agustus 2024, di GOR Grogol Petamburan. Di hari pertama ini bakal tersaji empat pertandingan sebagai pembuka rangkaian DBL Jakarta-West.

Empat pertandingan itu adalah laga dari sektor putra. Di pertandingan pertama bakal mempertemukan dua tim debutan di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West. Mereka adalah tim putra SMA Tunas Muda School Meruya yang melawan SMAN 78 Jakarta.

Baca juga: Tunas Muda vs Tujuh Delapan: Duel Dua Debutan di Opening Party DBL Jakarta-West

Kemudian, dilanjutkan dengan pertandingan antara tim putra SMA Dian Harapan Jakarta kontra SMA 1 Penabur Jakarta. Ada pula di laga ketiga bakal ada pertarungan antara tim putra MAN 10 Jakarta kontra SMA 4 Penabur Jakarta.

Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West akan ditutup dengan pertandingan antara tim putra SMA IPEKA Tomang melawan SMA Citra Kasih Jakarta. Ini merupakan laga ulangan dari tahun 2023 lalu.

Seluruh pertandingan Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West dapat disaksikan langsung di GOR Grogol Petamburan dengan cara membeli tiket melalui aplikasi DBL Play.

Baca juga: Tampil di Opening Party, AliyahX Percaya Diri Berhadapan dengan Quattro

Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West juga bakal disiarkan melalui Youtube Channel DBL Play. Sekadar informasi, penampilan tim dance dari setiap sekolah akan disiarkan secara terpisah dari pertandingan basket.

Tim dance yang tampil di DBL Dance Competition dapat disaksikan melalui live streaming yang juga disiarkan melalui Youtube Channel DBL Play. Lihat jadwal Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West di sini.

Berikut link live streaming Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West selengkapnya!

SMA Tunas Muda School Meruya vs SMAN 78 Jakarta

Tim dance SMA Tunas Muda School Meruya dan SMAN 78 Jakarta

SMA Dian Harapan Jakarta vs SMA 1 Penabur Jakarta

Tim dance SMA Dian Harapan Jakarta dan SMA 1 Penabur Jakarta

MAN 10 Jakarta vs SMA 4 Penabur Jakarta

Tim dance MAN 10 Jakarta dan SMA 4 Penabur Jakarta

SMA IPEKA Tomang Jakarta vs SMA Citra Kasih Jakarta

Tim dance SMA IPEKA Tomang Jakarta dan SMA Citra Kasih Jakarta

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY