ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreo Tiga Dimensi Twsyter Hipnotis Mata Penonton DBL Surabaya

Sorak-sorai Twsyter, suporter SMAN 20 Surabaya, menggema ke berbagai sudut tribune DBL Arena Surabaya. Mereka datang memberikan dukungan pada sekolahnya SMAN 20 Surabaya yang ditantang SMAN 19 Surabaya di Round 1 Honda DBL with Kopi Good Day East Java-North 2024, Kamis 8 Agustus 2024. 

Twsyter juga datang bersama maskot mereka: Albigator atau biasa lebih dikenal Al dan Elbigator atau biasa dikenal El.

Maskot Twyster itu tampak menari kegirangan tatkala putra Twenty terus menggempur pertahanan Nineteen.

Berkostum buaya dengan atribut bak Gatotkaca, Al terus berjalan mengelilingi lapangan DBL Arena sembari menyapa penghuni tribune lainnya.

Tarian Al turut mengiring chant yang dilantunkan ratusan arek Twyster yang memenuhi tribun timur. Teriakan ratusan suporter berbaju hijau ini semakin menjadi ketika pemain Twenty sempat berhasil menghujami ring SMAN 19 Surabaya dengan tembakan tiga poin lewat aksi Akiko Hafiz Maulana.

Saat kuarter tiga dimulai, arek Twyster juga dengan sigap membentangkan koreo tiga dimensinya. Latar kastil megah bertembok kuning menyambut kehadiran sang bajol (buaya) putih yang dilukis dengan atribut bak raja.

Lirik “Kuyakin kau bisa! Kuyakin kau bisa menang” berulang kali terdengar tatkala detik demi detik kuarter empat mulai berlalu. Hingga akhirnya pertandingan berakhir. Di laga itu putra Twenty berhasil mengamankan kemenangan perdana mereka di Round 1 DBL Surabaya 2024.

Ketua Divisi Kreatif Twyster, Jonathan Dimas, membagikan cerita tentang megahnya koreo tiga dimensi sekolahnya. “Warna-warna yang kami hadirkan di koreo itu ada maknanya. Warna kuning melambangkan kejayaan. Warna putih melambangkan dominasi, ketangguhan, dan kekuatan tim basket putra Twenty,” terang Dimas.

Baca Juga: Biru Laut dan Langit Sixteenagers Bersatu di Tribun Timur DBL Arena Surabaya

SMAN 20 Surabaya merupakan kontestan Honda DBL with Kopi Good Day East Java-North 2024. Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan salah seri di rangkaian panjang kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMAN 20 Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY