ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perwakilan tim putra MAN 10 Jakarta saat mengambil nomor drawing saat Technical Meeting (TM) Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta - West

Tim putra MAN 10 Jakarta akan kembali mencoba peruntungan mereka di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West. Setelah harus pulang di DBL Jakarta Barat musim lalu dengan status Big Eight atau delapan besar.

Mereka akan berhadapan dengan SMA 4 Penabur Jakarta di laga perdananya di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West. Muhammad Fahriza Bontias selaku kapten tim menegaskan timnya siap untuk menghadapi calon lawannya itu.

Baca juga: Jadwal DBL Jakarta Barat: Opening Party Sajikan Empat Pertandingan!

"Kita sudah banyak menghabiskan waktu untuk berlatih. Tentu, kita sudah menghadapi susah dan senang selama berlatih," ujar Fahriza.

Selama latihan sejak dua bulan terakhir secara intensif, tim berjulukan AliyahX itu percaya diri bisa melangkah lebih jauh di DBL Jakarta-West musim ini. Apalagi menghadapi SMA 4 Penabur Jakarta alias Quattro. Bukan hal berat untuk Fahriza dan kolega.

Quattro sendiri punya catatan di DBL Jakarta Barat musim lalu. Mereka harus tersingkir lebih dini dari lingkaran persaingan setelah kalah atas SMA IPEKA Tomang Jakarta.

Baca juga: Cara Beli Tiket Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta - West

Putra AliyahX akan menjadi ujian bagi Quattro di laga perdana mereka. Pertandingan dua tim ini bakal berlangsung pada Jumat 9 Agustus 2024 pukul 17.30 WIB di GOR Grogol Petamburan.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta - West selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY