ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sesi simbolis pemberian bola basket spesial edisi 20 tahun DBL Indonesia kepada para partner

Surabaya kembali jadi pembuka dari gelaran panjang kompetisi basket pelajar SMA terbesar se-Indonesia bertajuk Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025. Bersama dengan perayaan ulang tahun ke-20 DBL, banyak pula hal spesial yang akan hadir nantinya.

Setiap musimnya, DBL Indonesia berhasil menjadi jembatan bagi ribuan anak muda untuk meraih mimpinya. Mulai dari pendidikan, kesempatan, hingga pengembangan-pengembangan bakat anak muda lainnya, DBL selalu berupaya memfasilitasi semuanya.

Tahun lalu misalnya. DBL Indonesia membuat gebrakan spesial dengan menggelar Final DKI Jakarta Series di Indonesia Arena.

Indonesia Arena merupakan lapangan basket paling megah saat ini di Tanah Air. Kala itu, baru tim-tim besar dunia yang bisa menjajalnya lewat FIBA World Cup 2023. Beruntung, para finalis DBL Jakarta Series menjadi yang berikutnya. 

Sebuah kebanggaan memang, siswa SMA bisa bertanding dan membanggakan nama sekolah di hadapan 12 ribu penonton.

Baca Juga: Makin Seru! Banyak Hal Baru di DBL East Java-North 2024

Jika pencapaian ini terbilang besar, Direktur DBL Indonesia Masany Audri Gultom menjanjikan hal yang lebih besar tahun ini. 

“Di tahun ke-20 kompetisi DBL ini diselenggarakan, kita berfokus pada tiga hal, more safety, more games, dan more entertainmentment. Sudah ada beberapa yang kami lakukan, tapi masih banyak kejutan lainnya yang belum bisa kami bocorkan. Jadi ditunggu saja,” ujarnya, di sesi Press Conference pasca Opening Party DBL East Java-North 2024.

Opening Party DBL Surabaya 2024
Dari kiri, Suhari (Marcomm & Development Division Head), Masany Gultom (Vice Director DBL Indonesia), dan Pupuk Soegiharto (PT Santos Jaya Abadi Kopi Good Day) pada agenda press conference DBL East Java-North 2024

Pernyataan Masany Gultom didukung oleh Suhari, Marcomm & Development Division Head dari PT MPM Distributor Honda. Honda Motor sejak 2008 memang tak terpisahkan dengan kompetisi DBL.

Mereka berkolaborasi bersama menjadi wadah bagi anak bangsa untuk memupuk rasa percaya diri dan mewujudkan harapan-harapannya. 

“Sudah 17 musim bersama dan kami senang bisa bekerja sama dengan DBL, karena sesuai dengan tagline kami, Satu Hati, Satu Impian. Jadi bersama DBL dan Kopi Good Day nantinya, kami menjadi jembatan buat bantu mimpi-mimpinya anak muda,” niatnya, mulia.

Baca Juga: Wajah Baru di DBL Arena: Hadirkan Lapangan Kayu untuk Usung Semangat More Safety

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY