Castle Mania Yakin Pertahankan Gelar Most Discipline Supporter

| Penulis : 

Tinggal menghitung jam, Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North akan dimulai. Semua pihak sekolah yang terlibat tentu sudah tidak sabar menunggu kompetisi basket bergengsi musim ini, salah satunya tim suporter Castle Mania (sebutan pasukan suporter dari SMAN 1 Puri Mojokerto).

Musim lalu, Castle Mania berhasil meraih penghargaan Most Discipline Supporter. Menjadi tim suporter yang selalu meramaikan DBL Arena Surabaya di setiap pertandingan basket SMAN 1 Puri Mojokerto, penghargaan tersebut menjadi kado istimewa bagi tim suporter Castle Mania.

Kali ini, pada gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Surabaya, Castle Mania sudah bersiap untuk mengerahkan pasukannya di DBL Arena.

Baca Juga: Menuju DBL Surabaya: Ultras Smekda Janji Meriahkan DBL Arena Surabaya

“Untuk Castle Mania sendiri sudah menyiapkan beberapa koreo. Saat ini tinggal proses eksekusi aja agar semakin siap,” ucap Hilmi Fa’iq selaku koordinator Castle Mania. 

Tim suporter Castle Mania merasa sangat bersyukur, sebab siswa dan siswi kelas 10 yang baru juga sangat antusias untuk bergabung dengan tim suporter SMAN 1 Puri Mojokerto. 

Bukan hanya siswa-siswi dan para guru saja yang akan turut meramaikan DBL Arena, nyatanya alumni dari Castle Mania juga masih antusias untuk berkontribusi pada pertandingan-pertandingan yang akan digelar. 

Adanya pasukan yang cukup ramai ini, Castle Mania siap untuk mengerahkan pasukan dengan perkiraan delapan hingga 11 bus. Datang jauh dari Mojokerto, perjuangan tim suporter Castle Mania patut diacungi jempol.

“Targetnya buat tim basket ya tentu melaju jauh. Terus untuk suporter ya berusaha yakin untuk mempertahankan gelar di musim sebelumnya aja,” pungkas Hilmi dari Castle Mania yang siap meramaikan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North.

Baca Juga: Menuju DBL Surabaya: Ultras Smansa Mojokerto Siap Ramaikan Opening Party!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMAN 1 Puri Mojokerto bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
To The Future: Merantau! Binus Jadi Destinasi Studi Gerry Sunandy