ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu ritus penutup Nineteen Mania selepas menunaikan ibadah nribun di DBL Arena

Adu kreativitas bakal tersaji di opening party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. Yap, Kamis, 8 Agustus 2024 menjadi hari pembuka rangkaian panjang satu musim kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Laga seru yang sudah ditunggu adalah duel antara SMAN 19 Surabaya melawan SMAN 20 Surabaya. Selain jaminan duel panas yang tersaji antarpenggawa, para penonton yang hadir di DBL Arena juga bakal disuguhkan aksi para suporter di tribune.

Nineteen Mania -sebutan suporter SMAN 19 Surabaya-  dan Twyster -sebutan suporter SMAN 20 Surabaya- namanya terbilang harum di kancah DBL Surabaya. Musim lalu, Nineteen Mania merupakan pemegang gelar Suporter of The Year.

Tidak kalah dengan Nineteen Mania, Twyster juga menjadi pemenang Best Video Satu Hati Almamater!. Adu kreativitas jelas bakal dipertontonkan di laga opening party.

Menanti Adu Kreativitas Twyster dan Nineteen Mania di Opening Party DBL Surabaya.jpgSalah satu koreografi Twyster di DBL Surabaya 2023

Para penonton yang hadir dipastikan susah untuk tidak berpaling ke tribune di belakang ring basket. Di sana menjadi tempat pasukan Nineteen Mania dan Twyster berkreasi lewat tabuhan perkusi, koreografi hingga puji-pujian untuk sekolah. Merayakan kembali gairah nribun di DBL Arena dengan beragam kreativitas yang telah disiapkan.

Musim lalu kedua kelompok suporter membawa tema yang berbeda. Musim lalu Twyster mengusung tema sosok-sosok yang melegenda. Mulai dari Gatotkaca, Hanoman, hingga para srikandi yang siap membidik dengan panah.

Selain bertujuan untuk membakar semangat para penggawa di lapangan. Disadari atau tidak pertunjukan yang dibawa oleh Twyster adalah upaya mereka untuk tidak meninggalkan kisah-kisah para leluhur.

Gatotkaca adalah kesatria berotot kawat dalam cerita pewayangan Mahabrata. Harapannya tentu ketika koreo tersebut mulai naik di DBL Arena, para penggawa Twenty bisa mencontoh Gatotkaca. Semangat dan kekuatan pantang menyerahnya.

Berbeda dengan Twenty, Nineteen Mania juga tak kalah bermakna. Salah satunya adalah membawakan koreo dari salah satu anime terkenal, One Piece. Belum lagi hiu yang menjadi simbol Nineteen Mania kerap dibawa di DBL Arena.

MMenanti Adu Kreativitas Twyster dan Nineteen Mania di Opening Party DBL Surabaya.jpgSalah satu koreo tiga dimensi teman-teman Nineteen Mania di DBL Surabaya 2023

Biasanya Nineteen Mania mengombinasikannya dengan koreo kertas. Tulisannya adalah tulisan-tulisan penyemangat untuk para penggawa.

Nah, adu kreativitas kedua kelompok suporter ini jelas sudah ditunggu. Belum lagi Twyster juga ingin seperti Nineteen Mania yang bisa menyabet Suporter of The Year di tahun ini.  Menarik untuk ditunggu kejutan koreo apa yang bakal dibawakan oleh Nineteen Mania dan Twyster di laga opening party DBL Surabaya 2024.

DBL Surabaya masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY