ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta - West dipastikan bakal ramai dan meriah. Pasalnya, bukan hanya tim basket dan tim dance sekolah yang bakal berkompetisi. Melainkan barisan supporter juga akan memenuhi tribun GOR Grogol Petamburan pada 9-13 Agustus 2024.

Menariknya, kehadiran supporter di GOR tidak hanya untuk mendukung tim basket dan sekolah kebanggaan saja. Mereka juga bakal berkompetisi dan beradu kreativitas di bangku tribun. Untuk itu, DBL Indonesia menyiapkan wadah bagi para supporter dalam menunjukkan kreativitas mereka.

Supporter di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta - West dapat mengikuti kompetisi BeAT Most Favorite Supporter di DBL Jakarta Barat. Kompetisi ini merupakan kompetisi yang diadakan oleh DBL Indonesia bersama Wahana Honda yang dilakukan secara online.

Baca juga: Jadwal DBL Jakarta Barat: Opening Party Sajikan Empat Pertandingan!

Kompetisi BeAT Most Favorite Supporter dilakukan melalui voting di Instagram Stories akun @dbl_jakarta dalam beberapa hari tertentu. Sekolah yang berpartisipasi di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta - West, otomatis terdaftar sebagai peserta BeAT Most Favorite Supporter.

Sebelum voting dimulai, setiap perwakilan sekolah harus hadir dalam Technical Meeting (TM) untuk diberitahu informasi mengenai regulasi pertandingan dan melakukan sesi drawing. Drawing ini dilakukan untuk menentukan lawan yang akan dihadapi oleh masing-masing sekolah.

Drawing untuk BeAT Most Favorite Supporter sendiri telah dilakukan pada Selasa, 6 Agustus 2024. Siapkan pasukanmu dan dukung sekolahmu menjadi yang terbaik di BeAT Most Favorite Supporter 2024 Jakarta - West, ya!

Berikut hasil drawing BeAT Most Favorite Supporter 2024 Jakarta - West!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY