Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta - West akan digelar sebentar lagi. Tepat pada 9 Agustus 2024, DBL Jakarta bakal memulai kompetisi mereka. Laga DBL Jakarta wilayah barat berlangsung di GOR Grogol Petamburan hingga 13 Agustus 2024.

Selain tim basket nomor lima lawan lima, seluruh tim basket tiga lawan tiga juga akan memulai pertandingan. Mereka bakal berkompetisi dalam ajang AZA 3X3 Competition 2024 Jakarta - West yang digelar bersamaan dengan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta - West.

Baca juga: Jadwal DBL Jakarta Barat: Opening Party Sajikan Empat Pertandingan!

Terhitung ada 20 tim basket yang bakal bertanding di nomor tiga lawan tiga. Di antaranya 12 tim putra dan delapan tim putri. Mereka bakal memperebutkan gelar juara di musim ini. 

Sebelum memulai pertandingan, seluruh tim basket telah hadir dalam kesempatan Technical Meeting (TM) yang dilaksanakan pada Selasa, 6 Agustus 2024, di Cafe Canaleaf, Jakarta Barat.

Kesempatan TM ini bertujuan untuk menyosialisasikan regulasi dan teknis pertandingan. Selain itu, sesi drawing juga dilakukan di akhir acara TM.

Baca juga: Bakal Hadapi Finalis DBL Jakarta Barat 2022, Putra Kriza Pantang Gentar!

Drawing atau undian ini dilakukan untuk menentukan di posisi mana tim basket bakal bertanding. Tim basket juga bakal mengetahui calon lawan yang akan mereka hadapi. Sehingga, peta kekuatan kompetisi AZA 3X3 di Jakarta - West bisa mereka prediksi.

Berdasarkan hasil drawing itu, tim putri SMA 1 Penabur Jakarta bakal bersua dengan tim debutan, yakni SMA Sang Timur Jakarta di laga perdana mereka. Dari sisi putra, tim putra MAN 12 Jakarta bakal bertemu dengan SMK Telkom Sandhy Putra.

Sementara tim putra SMAN 23 Jakarta yang merupakan tim sophomore alias tahun kedua berkompetisi di ajang 3X3, menempati posisi tunggu. Mereka menunggu pemenang dari laga antara tim putra SMA 1 Yadika Jakarta B melawan SMA IPEKA Puri Jakarta.

Berikut hasil drawing AZA 3X3 Competition 2024 Jakarta - West selengkapnya!

Tim Putri

Tim Putra

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Bukan Basket, Ini Cinta Pertama Audrey Suyanto di Dunia Olahraga