Jadwal DBL Surabaya: Opening Party, Laga Penuh Gengsi!

| Penulis : 

Selamat datang di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. Petualangan 72 tim basket putra dan 42 tim basket putri di Round 1 segera berlangsung. 

Sampai dua bulan ke depan, warga Surabaya dan sekitarnya dipastikan tak akan bosan. Jaminan laga seru akan hadir di DBL 2024 East Java-North. Tepatnya pada 8 Agustus sampai 11 Oktober 2024.

Sebelum beranjak lebih jauh, wajib hukumnya bagi kalian untuk melihat langsung rangkaian Opening Party  Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North di DBL Arena Surabaya. Laga pembuka yang bakal menyajikan empat pertandingan seru nan penuh gengsi. 

Baca Juga: Jadwal DBL Surabaya Rilis: Rapatkan Barisan, Dukung Jagoanmu di DBL Arena!

Serangkaian Opening Party DBL 2024 East Java-North akan berlangsung pada Kamis, 8 Agustus 2024 di DBL Arena Surabaya. Sebanyak delapan tim putra-putri akan beradu nasib lebih dulu. 

Rencananya, gim pertama akan dimulai pukul 14.00 WIB. Bukan hanya menyajikan pertarungan basket lima lawan lima saja, barisan tim dance pendamping juga bakal ikut menyemarakkan di sela-sela pertandingan.

Berikut rangkuman pertandingan yang bakal tersaji di Opening Party  Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North.

SMAN 1 Mojokerto versus SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya

Pertempuran pertama hadir dari kubu putra yang mempertemukan antara tim pendatang, SMAN 1 Mojokerto dengan SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya. Kedua tim yang bersandar di Grup G ini akan berebut poin kemenangan pada pukul 14.00 WIB.

SMAN 14 Surabaya versus SMAN 16 Surabaya

Partai kedua merupakan satu-satunya laga para srikandi yang tersaji di Opening Party DBL East Java-North 2024. SMAN 14 Surabaya dan SMAN 16 Surabaya adalah tim yang bertengger di Grup H dan rencananya akan bertanding pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Penjelasan Journey Competition Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North

SMAN 19 Surabaya versus SMAN 20 Surabaya

Bukan hanya pertarungan basket, pertandingan ketiga juga bakal menghadirkan pertarungan antarsuporter yang menarik untuk disaksikan. Seperti yang kita tahu, barisan pendukung SMAN 19 Surabaya (Nineteen Mania) dan SMAN 20 Surabaya (Twyster) tak pernah sepi menghiasi salah satu sisi tribun DBL Arena.

Di Opening Party DBL East Java-North 2024, mereka justru dipertemukan pada pukul 17.00 WIB. Mengingat kedua tim berada dalam grup yang sama, yakni di Grup C. Satu kemenangan bakal sangat berharga. Oleh karena itu, jadilah saksi dari pertarungan hebat SMAN 19 Surabaya versus SMAN 20 Surabaya.

SMA Trimurti Surabaya versus SMAN 6 Surabaya

Derbi “Gubernur Suryo” dipastikan tak kalah panas. Secara tak sengaja, kedua tim yang beralamatkan di Jalan Gubernur Suryo Surabaya ini bertengger dalam grup yang sama. Adu gengsi antara SMA Trimurti Surabaya dan SMAN 6 Surabaya juga hadir di Opening Party DBL East Java-North. Mereka akan bersua pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Menuju DBL Surabaya: Jumpa “Tetangga”, Trimurti: Tunggu Kita di Lapangan!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Round 1 Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!