Menanti kejutan Thirteen Rangers di DBL Arena. Yap, panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North sebentar lagi bergulir. Thirteen Rangers menjadi salah satu kelompok suporter yang selalu dinanti terobosan-terobosannya di musim ini.

Tentu masih segar pada ingatan kita bagaimana Thirteen Rangers menyulap tribune DBL Arena sebagai tempat mereka berkreasi.

Musim lalu Thirteen Rangers sempat membawa koreo empat dimensi! Kala itu tim putra mereka bertemu dengan SMA Muhammadiyah 2 Surabaya. Seluruh perhatian penonton teralihkan karena aksi Thirteen Rangers yang membawa koreo gorilla empat dimensi.

Baca juga: Menuju DBL Surabaya: Banyak Kendala Tak Gentarkan Putri Fourteen Amankan Playoff

“Tahun lalu juga ikut ambil bagian nggarap koreo. Seru banget lah pokoknya. Momen yang ditunggu arek-arek Thirteen itu ya momen-momen DBL,” ungkap Nova Rizaldo, salah satu koordinator SMAN 13 Surabaya.

Yap, Rizaldo -sapaan karibnya- bahkan mengamini bahwa antusias anak-anak Thirteen Rangers untuk nribun di DBL Arena begitu besar. Usut punya usut Thirteen Rangers bahkan sudah punya gambaran untuk berkreasi di tribune DBL Arena.

“Anak-anak koordinator sudah tiga mingguan ini ngerjain koreo di sekolah. Kadang pulang malem terus pagine sekolah,” sambungnya.

Baca juga: 5 Koreo Paling Mencuri Perhatian di DBL Surabaya 2023, Siap Bikin Gebrakan Lagi?

Thirteen Rangers ternyata sudah menanti cukup lama untuk bisa kembali mewarnai DBL Arena dengan aksi-aksi mozaik lewat koreo maupun memadati setiap sudut tribune yang ada. Rizaldo bahkan berani menjamin jika Thirteen Rangers bakal selalu all out pada setiap pertandingan tim basket putra SMAN 13 Surabaya.

“Anak-anak itu wes pada nanya kapan DBL Sub (DBL Surabaya) mulai lagi. Beberapa turnamen juga kita jadikan bahan evaluasi sama belajar. Pokoknya anak-anak Thirteen Rangers itu menganggap DBL Surabaya itu gongnya lah,” terangnya.

Ketika ditanya perihal kejutan atau tema besar Thirteen Rangers di DBL Surabaya 2024, Rizaldo enggan menjawab, “Hahahaha ditunggu aja kejutannya. Pokoknya kita (Thirteen Rangers) sudah menyiapkan kejutan yang gak kalah bagus dari tahun lalu,” cetus cowok yang saat ini duduk di bangku kelas 12 SMA.

Baca juga: Menuju DBL Surabaya: Jumpa “Tetangga”, Trimurti: Tunggu Kita di Lapangan!

SMAN 13 Surabaya merupakan salah satu sekolah yang berlaga di DBL Surabaya 2024. DBL Surabaya masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Bukan Basket, Ini Cinta Pertama Audrey Suyanto di Dunia Olahraga