Halmaheranno Kenang Momen Kocak Selama di Chicago

| Penulis : 

Jacob Marthen dan Gerald Haikal menjadi dua penggawa Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 yang sukses memberi warna selama satu minggu lebih di Chicago, Amerika Serikat.

Yap, keduanya menurut Halmaheranno Aprianto, yang juga penggawa DBL All-Star, merupakan sosok di balik cerita-cerita seru di Amerika Serikat.

“Yang paling kocak itu Jacob sama Gerald. Mereka itu isinya berantem terus. Tapi, berantemnya yang bercanda gitu. Jadine suasananya cair,” ujar Ranno -sapaan karibnya-.

Oh iya, bisa menembus jajaran skuad elite DBL All-Star bukan merupakan pengalaman perdana Ranno ya. Tahun lalu ia sudah pernah mengisi satu tempat di All-Star. Nah, selama di Chicago tahun ini ia satu kamar dengan teman-teman DBL All-Star yang baru pertama kali berangkat ke Amerika.

“Tahun ini sama anak-anak yang baru tapi satu angkatan semua. Sama-sama kelas 12, si Richie (Richie Bertrand), Jacob (Jacob Marthen), sama Gerald (Gerald Haikal). Seru sih sama mereka. Ruame pol kamare tapi menyenangkan banget,” ungkapnya.

Baca juga: All-Star Pulang Tanah Air, Jacob Rumbino: Saya Pasti Akan Kembali ke Amerika!

Potret Jacob sedang ngevlog bersama Richie di Chicago Six Flags

Yup, sekamar dengan trio wajah baru DBL All-Star membuat kisah perjalanannya di Amerika untuk terakhir kalinya semakin berwarna. Menurut Ranno ketiga rekan satu kamarnya merupakan perpaduan lengkap untuk urusan seru-seruan.

“Jadi kan si Gerald sama Jacob ini lagi ece-ecean. Nah si Richie ini nambah-nambahi gitu. Jadi kompor lah hahahahaha. Seru kan,” terangnya.

Sosok ketiganya menjadi obat penawar kesedihan Ranno ketika di Amerika Serikat. Ya, Ranno berangkat menuju Chicago tidak dalam kondisi terbaik. Cedera tangan membuatnya kurang maksimal pada tahun terakhirnya berseragam DBL All-Star 2024.

Baca juga: Jap Ricky Lesmana: Pulang All-Star, Rayakan Juara Bareng Pelita Jaya

“Kalau dibilang dapat banyak ilmu sih dapat. Tapi, pas beberapa momen itu aku gak bisa ikut praktek soale kan masih cedera. Yowis rapopo, Mas,” cetusnya. Saat ini Ranno telah menamatkan masa putih abu-abunya di SMK Santo Mikael Surakarta. Selanjutnya ia bakal berlabuh ke Universitas Bina Nusantara untuk melanjutkan studi pada jenjang perkuliahan.

Serangkaian kegiatan Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 telah berakhir. Ranno dan kolega telah pulang menuju kota masing-masing. Cerita-cerita di Chicago menjadi cerita yang abadi bagi para penggawa DBL All-Star. Sampai ketemu di lain kesempatan, Ranno!

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Populer

Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Setelah Absen Lima Pertandingan, Amigosmansa Kembali Ramaikan Tribun DBL Arena!
Kawal Beda Sekolah, Loren dan Yohanes Justru Kompak di Luar Lapangan! Ada Apa?
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024