ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan tim dance Surabaya Cambridge School di DBL Dance Competition 2023

Siapa yang tidak tahu kompetisi bergengsi DBL Dance Competition 2024 East Java - North? Yap, hampir semua pelajar SMA yang bergelut di dunia dance pasti tahu dan paham betul kompetisi satu ini.

Pada gelaran musim ini, DBL Dance Competition 2024 membawakan tema “Move Up” yang bebas dikreasikan oleh para peserta. Mulai dari penyajian konsep, koreo, hingga properti.

Adapun jumlah tim yang terlibat pada DBL Dance Competition 2024 Surabaya sendiri sebanyak 96 tim. Salah satunya tim dance Surabaya Cambridge School atau Alamort. 

Baca Juga: Cerita Move Up: Tanpa Pelatih, G-Sable Niatkan Perjuangan demi Sekolah

Dylan Rose Lumi, kapten Alamort membagikan ceritanya kepada tim dbl.id seputar persiapan tim menuju DBL Dance Competition 2024.

“Adanya tema yang cukup unik ini, kita sebenarnya sudah melakukan persiapan sejak akhir bulan April. Kalau baru-baru ini latihan juga sudah mulai menggunakan beberapa properti yang akan kita pakai,” jelasnya. 

Berlatih dalam kurun waktu yang cukup lama, tim dance yang sebelumnya bernama Big Trouble ini menghadapi beberapa kendala latihan selama libur sekolah.

“Kalau kendala si lebih ke mencari jadwal latihan yang pas selama libur sekolah. Karena selama libur sekolah itu pasti banyak yang punya jadwal masing-masing buat liburan. Selebihnya kita anggap buat pembelajaran hal baru as a team aja,” ucap Dylan. 

Pada musim ini, tim dance Alamort tidak mengincar target khusus. Alamort hanya memiliki harapan agar bisa memberikan penampilan yang terbaik.

“Menang atau tidak kita harus have fun dan enjoy the journey,” pungkas Dylan dari tim dance Alamort yang siap beraksi di DBL Dance Competition 2024 Surabaya dalam gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North. 

Baca Juga:  Cerita Move Up: Smala Dance Crew Siap Rebut Kembali Gelar Best Five!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

 Profil Surabaya Cambridge School bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY