ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Fourteen bersama plakat playoffs Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region

Tim putri SMAN 14 Surabaya (Fourteen) menjadi salah satu tim yang akan bertanding di Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. Kelihaian mereka kala mengendalikan bola di lapangan, bakal mulai diuji.

Bertengger di Grup H, membuat Fourteen bakal dihadapkan dengan salah satu tim unggulan, SMAN 16 Surabaya. Mereka akan melantai untuk pertama kalinya pada Jumat, 8 Agustus 2024 di partai kedua. Tepatnya pada pukul 15.30 WIB.

Berkaca dari targetnya musim ini, sejatinya cukup berat bagi srikandi Fourteen sendiri. Di DBL Surabaya 2024, mereka sedang berambisi mempertahankan prestasinya musim lalu, yakni beranjak ke putaran playoffs. 

Ditambah “journey” baru di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North membuat perjalanan mereka menuju puncak bakal kian panjang. Mengingat Fourteen harus bertempur lebih dulu di Round 1.

Baca Juga: Menuju DBL Surabaya: Jumpa “Tetangga”, Trimurti: Tunggu Kita di Lapangan!

Kembali bicara seputar dua penantangnya, sedikit-banyak memahami soal permainan lawan, Adinda Nur Aisya, kapten Fourteen janji tampil total demi sebuah kemenangan. 

“Untuk prediksi, pasti lawan-lawan kami akan bermain all out di DBL Surabaya ini. Saya yakin itu. Buat SMAN 16, kita sudah pernah bertemu mereka di beberapa event. Mereka punya permainan yang bagus dan disiplin,” tanggapan Dinda, sapaan akrabnya.

“Kalau SMAN 1 Tuban, kita belum pernah bertemu mereka sih, jadi tidak seberapa mengerti permainan mereka seperti apa. Di sisi lain, kita bakal berusaha sangat keras untuk melawan mereka berdua,” sambungnya melalui pesan.

SMAN-14-Surabaya
Aksi tim putri SMAN 14 Surabaya (Fourteen) saat berlaga di DBL Surabaya 2023

Sebelum diresmikan menjadi peserta Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North, Dinda beserta rekan-rekannya sempat alami kesulitan tanpa henti. Hebatnya, hal itu tak menurunkan ambisi Fourteen untuk menampilkan yang terbaik musim ini.

“Kita sempat kekurangan pemain, karena ada beberapa yang mengundurkan diri. Syukurnya, kami bisa cari pemain pengganti lumayan cepat,” celetuk Dinda.

“Pas verifikasi berkas juga sempat ada salah satu pemain kami yang tidak diperbolehkan main karena suatu hal, sehingga kami harus cari pemain pengganti part dua dengan durasi hanya satu hari, dan posisi H-2 technical meeting. Apapun kejadian kemarin, kami tetap excited buat DBL Surabaya 2024” pungkasnya.

Baca Juga: Menuju DBL Surabaya: Sistem Baru Bikin Untung Srikandi NSA

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil SMAN 14 Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY