Roadshow kesekian jelang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North saatnya berlabuh di SMA Trimurti Surabaya, Senin, 5 Agustus 2024. Mendekati gelaran DBL Surabaya 2024, antusias warga Trimurti begitu besar.

Bagaimana tidak, tim basket putra mereka merupakan salah satu kontingen yang bakal berlaga di Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. Skuad Trimurti akan dipertandingkan dengan rival sekaligus tim “tetangga”, yakni SMAN 6 Surabaya.

Dimulai tepat pukul 07.30 WIB, sambutan Kepala Sekolah SMA Trimurti Surabaya, Syarif Andri Setiawan, S. Kom seolah membangkitkan semangat warga Trimurti atau biasa disebut Trifosi. 

“InsyaAllah anak-anak Trimurti sudah bersemangat untuk mengikuti rangkaian DBL Surabaya dan kita akan menggetarkan DBL Arena dengan koreo-koreo luar biasa yang telah disiapkan anak-anak. Kita doakan juga untuk anak-anak basket dan dance kita bisa membanggakan nama Trimurti,” katanya, pada sesi sambutan Roadshow Bersama SMA Trimurti Surabaya.

Baca Juga: Kembali ke Sinlui, CMO Azarine Cosmetic Marcella Vanessa Berasa Nostalgia!

Beralih ke agenda pasca sambutan, lagi-lagi pihak DBL Surabaya mengajak warga untuk bersenang-senang lewat beberapa games berhadiah mearik dari para sponsor, seperti Kopi Good Day Flavor Race, BeAT The Obstacle, sampai game Hotin Cream.

Tak lupa, Roadshow Bersama SMA Trimurti Surabaya juga menjadi ajang perkenalan bagi para pemain dan tim dance yang bakal bertanding di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North dan DBL Dance Competition 2024 East Java-North.


Cuplikan keseruan roadshow DBL Surabaya 2024 bersama Trifosi

Di akhir kegiatan, giliran barisan suporter mengambil alih kegiatan. Chant demi chant mereka gaungkan, sekaligus sebagai persiapan jelang berkompetisi di pembuka DBL Surabaya 2024. 

Derbi Gubernur Suryo antara SMA Trimurti Surabaya kontra SMAN 6 Surabaya akan melantun di partai keempat Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. Kontingen yang bersandar di Grup K ini akan bertempur pada Kamis, 8 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Meriah! Sinluiers Antusias Menyambut Roadshow DBL Surabaya!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil SMA Trimurti Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Lucu! Berikut Best Five DBL Dance Competition 2024 West Nusa Tenggara
Setelah Absen Lima Pertandingan, Amigosmansa Kembali Ramaikan Tribun DBL Arena!